Kemunculan Para 'Jimin BTS KW' Kini Makin Meresahkan
Selebriti

Ketika berbicara tentang Jimin BTS, salah satu idol paling dicintai di Korea Selatan, penggemar khawatir bahwa beberapa peniru atau 'Jimin KW' mungkin bertindak terlalu jauh.

WowKeren - Meniru selebriti bukanlah hal baru. Ada banyak orang yang bahkan mencari nafkah dengan meniru ikon seperti Elvis Presley dan Michael Jackson, sementara yang lain menjadi viral karena kemiripan mereka dengan selebriti seperti Ariana Grande. Namun, keberadaan Jimin BTS versi KW sudah dalam tahap meresahkan.

Idol K-Pop tidak terkecuali dengan perilaku seperti ini dari non-idol, dan sebagian besar perilaku mereka memang tidak merugikan. Bahkan ada banyak sekali tutorial tata rias di YouTube yang mengajarkan penonton cara membuat diri mereka lebih mirip idol tertentu!

Tetapi ketika berbicara tentang Jimin BTS, salah satu idol paling dicintai di Korea Selatan, penggemar khawatir bahwa beberapa peniru mungkin bertindak terlalu jauh. Kebanyakan orang mungkin pertama kali memikirkan Oli London ketika topik ini dibahas, tetapi ada banyak orang lain, terutama di TikTok, yang sebenarnya terlihat agak mirip dengan Jimin. Dan juga tidak seperti Oli, kebanyakan dari mereka yang mirip ini tidak berbahaya dan hanya bersenang-senang dengan visual mereka.

Kemunculan Para \'Jimin BTS KW\' Kini Makin Meresahkan Kemunculan Para \'Jimin BTS KW\' Kini Makin Meresahkan


Sebuah posting terbaru di Reddit oleh pengguna grahamchracker menyoroti beberapa perilaku yang lebih bermasalah yang mereka yakini dimiliki oleh beberapa "Jimin KW" ini. Misalnya, satu TikToker bertindak lebih jauh dengan menggelar "fan meeting"-nya sendiri sambil berpura-pura menjadi Jimin, yang sangat tidak biasa.

Yang lain diduga bertindak lebih jauh dengan membuat ulang postingan Instagram Jimin ke titik di mana itu, menurut si Redditor, "sedikit menyeramkan". Mereka bahkan membagikan kompilasi dari "Jimin KW" ini, yang berkisar antara "bisa dipercaya" hingga "aneh."

Yang lain memiliki banyak hal untuk dikatakan dalam komentar di postingan, sebagian besar setuju dengan pendapat dari pengunggah asli bahwa peniru ini dapat bertindak terlalu jauh, seringkali karena komentar yang mereka dapatkan mengatakan kepada mereka bahwa mereka terlihat seperti idol K-Pop tertentu.

Apakah peniru ini benar-benar melakukan kesalahan atau tidak, sebagian besar setuju bahwa mereka setidaknya bikin tidak nyaman. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait