Gara-Gara Vlog V BTS, Resto Kecil Ini Jadi Laris Manis Hingga Sang Pemilik Ucapkan Terima Kasih
Instagram
Selebriti

Vlog V yang dirilis baru-baru ini masih menjadi topik hangat, terutama sekarang karena telah mendorong bisnis kecil-kecilan dimana dalam salah satu adegan, V berhenti di sebuah restoran untuk makan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika V kerap berhasil membuat trend dengan apa yang dipakainya atau dimakan olehnya hingga tempat yang dikunjunginya. Hal ini pun terbukti kembali setelah sebuah restoran yang di tampilkan dalam vlog member Bangtan Boys itu menjadi hot spot pengunjung dan ramai dikunjungi.

Vlog V yang dirilis baru-baru ini masih menjadi topik hangat, terutama sekarang karena telah mendorong bisnis kecil-kecilan. Dalam salah satu adegan, V berhenti di sebuah restoran untuk makan. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu kemudian dipuji atas interaksinya yang penuh hormat dan manis dengan staf restoran dan bagaimana dia memperlakukan kru produksi selama makan.


Sejak vlog dirilis, sepertinya netizen dan penggemar memadati restoran yang satu ini hingga tak mampu memenuhi permintaan. Dikatakan restoran kehabisan bahan karena permintaan besar pada makanan mereka. Taehyung memilih restoran kecil untuk makan dan membantu meningkatkan bisnisnya. Bahkan pemilik restoran sangat berterima kasih kepada artis tersebut sehingga mereka memasang tanda "Tempat yang dikunjungi V-nim BTS" dengan foto sang idola bersamanya.

Gara-Gara Vlog V BTS, Resto Kecil Ini Jadi Laris Manis Hingga Sang Pemilik Ucapkan Terima Kasih
Twitter

Fans, yang terbiasa dengan pengaruh kuat dan positif V, memujinya karena selalu tahu bagaimana menggunakan pengaruhnya untuk mengubah hidup orang lain menjadi lebih baik. Dijuluki sebagai Midas Hand hingga sold out fairy, Kim Taehyung dikenal karena membantu dan mendukung banyak usaha kecil sebelumnya.

Tidak hanya bisnis, efek V, dan dukungan juga menjangkau artis kecil. Dalam Vlog yang sama, ia memainkan banyak lagu, termasuk lagu dari penyanyi-penulis lagu Filipina Paolo Sandejas yang membuat heboh besar baginya. Lagunya yang berusia 2 tahun "Sorry" mencatat lonjakan arus dan masuk ke Spotify Vida Song Filipina setelah vlog tersebut. Paolo Sanderjas mengungkapkan rasa terima kasihnya yang besar untuk V dan berterima kasih padanya karena telah membagikan musiknya. Meski bukan yang pertama kali, namun para penggemar tetap dibuat takjub dan kagum dengan efek The Taehyung serta kemampuannya mengubah hidup secara positif.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait