Hampir Jadi Lee Jun Ho di 'Extraordinary Attorney Woo', 8 Potret Karismatik Byun Yo Han
Selebriti

Aktor Byun Yo Han sebelumnya diincar untuk membintangi drama 'Extraordinary Attorney Woo' sebagai Lee Jun Ho yang saat ini diperankan oleh Kang Tae Oh. Intip deretan potretnya yang penuh karisma!

WowKeren - Sosok Lee Jun Ho yang diperankan Kang Tae Oh dalam "Extraordinary Attorney Woo" telah sukses meningkatkan standar para penggemar karena kepribadian dan visualnya. Kemampuan akting Kang Tae Oh yang luar biasa membuat penonton makin jatuh cinta. Namun siapa sangka bahwa sebenarnya aktor Byun Yo Han sudah diincar untuk memerankan Lee Jun Ho pada awalnya.

Terungkap bahwa nama Byun Yo Han terdaftar sebagai pemeran utama pria. Akan tetapi rencana itu harus berubah total usai drama mengalami prosedur panjang dialihkan ke SBS. Hingga akhirnya ditayangkan ENA, jajaran pemain sudah benar-benar berubah dan tidak lagi menyertakan Byun Yo Han.


Sementara itu, Byun Yo Han sendiri merupakan aktor yang telah banyak makan asam garam di dunia seni peran. Ia selalu menerima pujian kritis untuk peran kompleks, keluwesannya dalam akting dan etos kerja penuh dedikasi.

Di sisi ain, Byun Yo Han juga memiliki visual menawan serta tampan paripurna. Terutama di usianya yang menginjak kepala tiga, bintang "Mr. Sunshine" ini semakin memesona. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Makin Tua Makin Berkarisma


Makin Tua Makin Berkarisma

Byun Yo Han merupakan aktor tampan kelahiran 29 April 1986. Saat ini ia genap berusia 36 tahun. Ungkapan ahjussi rasa oppa yang hits tampaknya sangat cocok dengan Byun Yo Han. Di sisi lain, Byun Yo Han yang penuh karisma ini ternyata masih terdeteksi jomblo lho. Ia sempat terseret rumor kencan dengan Song Ji Hyo dan Kim Go Eun namun tampaknya hanya isu belaka.

2. Aktor Saram Entertainment


Aktor Saram Entertainment

Byun Yo Han merupakan salah satu aktor yang berada di bawah naungan Saram Entertainment, salah satu agensi bergengsi di Korea Selatan. Saram Entertainment sendiri merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan yang menaungi Gong Myung, Park Gyu Young, Honey Lee, Uhm Jung Hwa, Jung Ho Yeon hingga Sooyoung Girls' Generation.

3. Debut Akting Tahun 2011


Debut Akting Tahun 2011

Byun Yo Han memulai debut akting di tahun 2011 dan muncul di film pendek sebagai mahasiswa Universitas Seni Nasional Korea. Byun Yo Hanidnelan luas usai membintangi drama "Misaeng: Incomplete Life" sebagai pemeran pendukung. Pada tahun 2015, ia membintangi peran utama dalam hit indie Socialphobia dan komedi romantis "Ex-Girlfriends' Club". Byun Yo Han kini menjadi salah satu aktor top yang dramanya selalu dinatikan.

4. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi

Byun Yo Han telah membawa banyak trofi kemenangan sepanjang kariernya. Ia menerima penghargaan penting Independent Star Award di Seoul Independent Festival ke-40 pada tahun 2014 berkat perannya di drama "Misaeng: Incomplete Life". Byun Yo Han juga meraih peghargaan seperti Best New Actor hingga Best Actor dan Popularity Award.

5. Sporty


Sporty

Byun Yo Han memiliki tubuh yang bugar dan fit. Usut punya usut, ia gemar berolahraga. Dalam beberapa momen, Byun Yo Han menunjukkan ketertarikannya dalam dunia olahraga dengan pada boxing. Byun Yo Han dengan penuh power melayangkan tinju yang mana ia didampingi pula seorang profesional.

6. Debut Teater


Debut Teater

Di tahun 2016, Byun Yo Han sempat debut di panggung teater "Hedwig" dan memerankan karakter Hedwig sendiri. Di sisi lain, terungkap bahwa Byun Yo Han sudah menyukai akting sejak masih duduk di bangku Sekolah Menegah Pertama (SMP). Sempat ditentang keluarga, aktor berzodiak Taurus ini berhasil membuktikan dengan menjadi salah satu selebriti top.

7. Popularitas Gak Kaleng-Kaleng


Popularitas Gak Kaleng-Kaleng

Di tahun 2018, Byun Yo Han membintangi drama saeguk "Mr. Sunshine" yang membuat namanya makin meroket. Kehadiran aktor tampan ini juga membuat netter antusias menantikan drama tersebut. "Mr. Sunshine" juga sukses besar dengan mencetak rating sebanyak dua digit. Selain Byun Yo Han, Lee Byung Hun, Yoo Yeon Seok, Kim Tae Ri, dan Kim Min Jung juga membintangi drama ini.

8. Friendly


Friendly

Byun Yo Han merupakan sosok aktor yang friendly dan bahkan akrab dengan artis yang lebih muda darinya. Ia bersahabat dengan Nam Joo Hyuk dan sempat menunjukkan dukungan dengan mengirimkan hadiah ke lokasi syuting. Suho EXO juga terlihat bestie Byun Yo Han. Idol tampan tersebut pernah mengirim truk makanan kepada Byun Yo Han di lokasi syuting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait