Bukan Kang Tae Oh, Byun Yo Han Hampir Ambil Peran Lee Jun Ho 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram
TV

Sebelum mendarat ke Kang Tae Oh, 'Extraordinary Attorney Woo' telah lebih dulu mengincar aktor 'Mr. Sunshine' Byun Yo Han untuk memainkan peran Lee Jun Ho yang jadi kesayangan penggemar.

WowKeren - Lee Jun Ho yang diperankan Kang Tae Oh dalam "Extraordinary Attorney Woo" telah sukses meningkatkan standar para penggemar karena kepribadian dan visualnya. Namun siapa sangka bahwa sebenarnya aktor Byun Yo Han sudah diincar untuk memerankan Lee Jun Ho pada awalnya?

"Extraordinary Attorney Woo" bukan hanya dicintai karena kisahnya, melainkan karakter-karakternya yang menghangatkan hati. Alur cerita drama ini berpusat pada Woo Young Woo (Park Eun Bin) seorang pengacara dengan spektrum autis. Saat bekerja di firma hukum besar Hanbada, Woo Young Woo bertemu Lee Jun Ho yang tak sekadar baik namun juga menunjukkan ketertarikan padanya.

Sebelum akhirnya tayang di saluran TV kabel ENA, naskah "Extraordinary Attorney Woo" dikirim ke tvN terlebih dahulu. IU ditunjuk sebagai pemeran utama wanita alih-alih Park Eun Bin. Sedangkan pemeran utama pria yang terdaftar adalah Byun Yo Han.

Byun Yo Han yang membintangi "Mr. Sunshine" hampir saja mengambil peran utama pria "Extraordinary Attorney Woo". Akan tetapi rencana itu harus berubah total usai drama mengalami prosedur panjang dialihkan ke SBS. Hingga akhirnya ditayangkan ENA, jajaran pemain sudah benar-benar berubah dan tidak lagi menyertakan Byun Yo Han.


Bukan Kang Tae Oh, Byun Yo Han Hampir Ambil Peran Lee Jun Ho \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Kbizoom

Ketika sampai di ENA, pemeran utama wanita dan pemeran utama pria menunjuk Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Keputusan itu telah menciptakan duo ikonik yang disebut "Pasangan Paus" atau "Kapal Paus" pleh penggemar.

"Extraordinary Attorney Woo" secara "ajaib" telah mendongkrak ratingnya dari 0,9 persen di episode pertama menjadi hampir 10 persen di episode 6. Drama Rabu-Kamis malam ini bahkan menguasai chart Netflix di berbagai negara dan menempati peringkat 2 di Indonesia per Selasa (19/7).

Di sisi lain, reputasi Byun Yo Han tidak kalah moncernya. Aktor kelahiran 1986 ini selalu menerima pujian kritis untuk peran kompleks, keluwesannya dalam akting dan etos kerja penuh dedikasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait