Nana Mirdad Disebut Jadi Wanita Beruntung Gara-Gara Sikap Andrew White Ini
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White selama ini jauh dari gosip miring. Lantas kini Nana disebut menjadi wanita beruntung gara-gara sikap Andrew yang satu ini!

WowKeren - Belum lama ini Nana Mirdad ramai disebut-sebut sebagai wanita yang beruntung karena memiliki seorang suami seperti Andrew White. Selain memiliki paras yang ganteng, Andrew juga diduga sebagai sosok pria yang setia.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah cuplikan video yang diunggah akun gosip. Yang mana pada saat itu Nana dan suami menceritakan perihal rumha tangganya saat hadir di kanal YouTube milik Daniel Mananta.

Pada kesempatan itu, Andrew mengungkapkan bagaimana ia selama ini selalu ingin setia pada Nana. "Saya tidak pernah berfikir untuk bercerai lah, atau mikir hidup sendiri kayak gimana ya? Gak pernah," ungkapnya.

Sama halnya dengan Nana yang mengaku bahwa ia ingin terus bersama Andrew hingga akhir hayatnya. "Jadi ya aku akan bersama dengannya seumur hidup aku, semoga dia juga," sahut Nana.


Pernyataan tersebut tak ayal membuat Daniel penasaran siapa di antara mereka yang lebih sering mengalah bila sedang bertengkar. "Siapa yang sering ngalah," tanya Daniel.

Nana pun langsung menunjuk Andrew. Ia lantas menceritakan sebuah momen saat keduanya sedang bertengkar dan tak ingin saling berbicara. Namun pada akhirnya Andrew mengungkapkan kalimat yang membuat Nana luluh.

"Kita diem-dieman sekian lama, habis itu, dia kan keluar dari gym, di rumah kan kita ada gym kecil, terus langsung aku lagi masak, terus dia langsung kayak ngelihat aku, terus dia bilang, kamu tahu, aku ingin sama kamu. Dan cuman simple word like that bikin kita ngerasa comfortable, gitu," papar Nana.

Kini cuplikan video tersebut menuai beragam tanggapan netizen. "Masyaa Allah beruntungnya nana," tulis seorang netter. "Dahal dulu wktu awal d gosipin deket bukan ny andrew bilang “ga mungkin lah nana bukan tipe gw” tau nya married diem” makanya liat skrg segitu hebat nya rt nya bikin ngiri jadi idola bgt *panutan," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait