HyunA Kewalahan dengan Kebiasaan Dawn Ciuman, Bisa 100 Kali Sehari
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA berbagi tentang hubungannya dengan Dawn saat tampil di episode terbaru 'Radio Star'. Sang penyanyi mengaku kewalahan kebiasaan sang kekasih dalam hal berciuman.

WowKeren - HyunA mengaku bahwa dia mengalami kesulitan karena kebiasaan ciuman kekasihnya, Dawn (E'Dawn). Bagaimana tidak, Dawn bisa menciumnya 100 kali dalam sehari.

Saat tampil di episode terbaru "Radio Star" pada 20 Juli 2022, HyunA membahas kasih sayang berlebihan dari Dawn. Menurut mantan member 4 Minute itu, Dawn baru-baru ini mencoba untuk mencuri perhatian dengan kejutan di atas panggung.

"Aku manggung dengan Dawn di festival universitas, dan aku merasa akan sangat keren jika Dawn melepas atasannya dan melakukan gelombang tubuh. Jadi aku memintanya untuk melepas atasan dan tampil di atas panggung, dan gambarnya keluar persis seperti yang kupikirkan," ungkap HyunA.

HyunA Buka-Bukaan Soal Kebiasaan Ciuman Dawn

Source: KBizoom

Penyanyi kelahiran 1992 itu menyebutkan ciuman yang terjadi selama pertunjukan yang sama. Adegan sensual tersebut menarik lebih banyak perhatian karena Dawn bertelanjang dada.

"Aku bisa melakukan apa saja di atas panggung, dan pada saat itu, banyak penonton yang berteriak agar kami berciuman. Itu terlalu panas, jadi aku meraih dagu Dawn dan menciumnya," kata HyunA.


"Aku bilang, 'Kalau kamu akan melakukannya, tenanglah.' Jika diingat-ingat, itu adalah gambar yang sangat indah," lanjutnya puas.

HyunA kemudian berbagi tentang hubungannya dengan Dawn. Sang penyanyi memgaku kewalahan kebiasaan sang kekasih dalam hal berciuman.

"Aku biasanya tidak menangani skinship (kontak fisik) dengan baik, dan aku hanya melakukannya di atas panggung, itu sangat menggangguku," ujarnya.

"Sementara itu, Dawn adalah seorang fanatik berciuman yang akan melakukannya terlalu banyak jika aku membiarkannya. Dia bisa menciumku lebih dari seratus kali sehari," tutur HyunA.

Mendengar hal ini, MC Radio Star Ahn Young Mi kaget, dan bilang, "Aku selalu melihat foto kalian berciuman di media sosial, jadi kupikir kamu juga menyukainya.

Untuk ini, HyunA menjawab, "Aku suka mengambil foto yang cantik untuk media sosial, tapi Dawn adalah kebalikannya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru