Lee Jong Suk Tampil Memikat di Profil Baru usai Merger dengan Agensi Song Joong Ki
Instagram/jongsuk0206/historydnc
Selebriti

HiSTORY D&C membagikan sederet pemotretan Lee Jong Suk untuk profil barunya setelah bergabung menjadi salah satu artis di agensi Song Joong Ki ini, kelewat tampan!

WowKeren - Awal April lalu, agensi yang menaungi Lee Jong Suk yakni A-Man Project memutuskan untuk bekerja sama dengan HiSTORY D&C. Sehingga, saat ini Lee Jong Suk berada di agensi yang sama dengan Song Joong Ki.

21 Juli, HiSTORY D&C mengejutkan penggemar dengan membagikan video serta sederet potret baru Lee Jong Suk. Potret ini adalah untuk profil baru Lee Jong Suk di agensi baru.

Lee Jong Suk menunjukkan pesonanya yang kuat serta maskulin. Pada video yang dibagikan, Lee Jong Suk tampil memukau dengan sederet outfit berbeda. Aktor ini berhasil menunjukkan pesona bak pekerja kantoran hingga anak nongkrong.

Pada unggahan selanjutnya, HiSTORY D&C menunjukkan penampilan memikat Lee Jong Suk dengan gaya kasual. Lee Jong Suk juga memberikan vibes seksi dalam balutan kaos putih dipadukan celana denim panjang serta outer denim.


Lee Jong Suk membuat semakin menggila dengan konsep maskulin dan seksi pada potret hitam putih yang dibagikan. Pada potret tersebut, Lee Jong Suk mengenakan setelan jas resmi.

HiSTORY D&C sendiri memastikan bahwa wawancara baru Lee Jong Suk akan segera dirilis. Aktor kelahiran tahun 1989 ini akan membahas mengenai drama baru dan caranya menikmati waktu libur.

Sementara itu, sebelumnya Lee Jong Suk mendirikan agensi A-Man Project di 2018. Agensi ini sebelumnya menangui Lee Jong Suk, Kwon Nara, dan Seo Eun Soo. Kwon Nara hengkang karena kontrak berakhir dan bergabung di C-JeS Entertainment pada Juni lalu, sehingga tak ikut bergabung di HiSTORY D&C.

Saat ini, HiSTORY D&C adalah rumah dari sederet aktor dan aktris ternama. Mereka adalah Song Joong Ki, Lee Jong Suk, Seo Eun Soo, Yang Kyung Won, Lim Cheol Soo, Oh Eui Sik, Ryu Hae Jun, hingga Lee Min Jae.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru