Biasa Ngelawak, Mijoo Tak Nyaman Dipanggil Komedian Malah Ingin Disebut Begini
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Mijoo eks Lovelyz kini telah dikenal sebagai komedian wanita karena perannya di berbagai variety show. Oleh karena itu, ia menerima banyak cinta dan panggilan sebagai komedian.

WowKeren - Sebagai idola yang kini beralih profesi menjadi artis variety show seakan melekat pada imej Lee Mijoo eks Lovelyz yang ceria dan melawak. Maka tidak heran jika Mijoo mendapatkan pujian dari seniornya Kang Ho Dong yang memuji kemampuannya.

Dalam sebuah acara, Mijoo bertemu Kang Ho Dong yang mana ia berbincang dengan berbagai topik di acara "Just Come Out" yang dirilis di Naver NOW pada tanggal 20 Juli. Kang Ho Dong terkesan dengan pesona Lee Mijoo yang memiliki kekuatan kuat menjadi artis variety show.

Dan luar biasanya, Mijoo datang ke acara tanpa persiapan apa pun. Akhirnya, Kang Ho Dong memerintahkan berbagai misi dan meminta Mijoo melakukan apa yang tertulis di naskah.

Tak butuh waktu lama bagi Mijoo dengan cepat bangkit dari tempat duduknya dan menari secara alami. Kang Ho Dong tertawa karena tingkahnya yang tiba-tiba.

Ternyata, tingkahnya itu baru di awal. Mijoo kemudian mengekspresikan versi dirinya yang imut, seksi dan gila dengan berbeda-beda. Mijoo merasa malu tetapi menunjukkan sikap aktif yang membuat Kang Ho Dong terbahak-bahak.

"Karena aku menyukai semua orang, aku merasa senang ketika aku bertemu mereka dan berbicara dengan mereka. Senang rasanya bisa berbicara dengan orang lain," kata Mijoo.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Mijoo menjelaskan bagaimana imej-nya ketika masih menjadi anggota Lovelyz dikenal sebagai sosok yang polos. "Aku adalah seorang pemula pada saat itu, jadi aku menjaga batas-batas girl grup. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Menurutku, mari kita tampil di atas panggung dan menunjukkan sisiku di variety show. Sebagai seorang selebriti, aku harus bekerja keras ke mana pun aku pergi," jelas Mijoo.

Mengingat dirinya selalu kocak dan aktif, Mijoo sering disalahpahami sebagai seorang pelawak wanita. Namun, nyatanya Mijoo tidak menyukai itu.

"Aku mulai mengakuinya. Tapi aku bukan komedian. Aku suka disebut penyanyi lawak. Aku bersyukur telah diakui bahwa aku pandai dalam acara hiburan. Itu keren," katanya bangga.

Terlepas dari itu, Mijoo lagi-lagi memamerkan bahwa MBTI-nya adalah tipe ISFP yang mana tergolong sebagai introvert. "Aku benar-benar introvert. Bukannya aku tidak suka bertemu orang, aku senang bertemu dengan mereka, tetapi aku ingin cepat pulang," ujar Mijoo.

Kepercayaan diri adalah hal terpenting bagi Mijoo. Meski pernah mengalami kecemasan, ia dengan tanggap mengungkapkan bagaimana pemikirannya mengatasi hal itu.

"Saat aku merasa cemas, aku merasa terjebak. Jadi, daripada khawatir, aku ingin menikmati momen ini. Daripada berpikir aku tidak bisa melakukannya, lebih baik untuk berpikir aku harus melakukannya," jelasnya. Sementara itu, Mijoo saat ini muncul di MBC "Hangout With Yoo" dan tvN "Sixth Sense 3".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru