Barbie Hsu & DJ Koo Kepergok Kencan di Jalanan, Gestur Mesra Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Barbie Hsu dan DJ Koo mengumumkan pernikahan mereka pada awal Maret 2022 lalu. Keduanya pernah berpacaran sekitar 20 tahun yang lalu namun akhirnya putus.

WowKeren - Barbie Hsu dan DJ Koo saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Wajar saja jika pasangan selebriti berbeda negara itu kerap kepergok kencan di ruang publik.

Baru-baru ini, Barbie Hsu dan DJ Koo terlihat kencan di jalanan Taiwan. Dalam foto yang beredar, keduanya menunjukkan gestur mesra dengan saling bergenggaman tangan di belakang punggung Barbie Hsu.

DJ Koo tampak mengenakan jaket hodie dan Barbie Hsu tampak memakai tank top dengan rok panjang. Pasangan ini terlihat santai bermesraan tidak peduli dengan banyak mata yang memandang mereka.

Gestur mesra Barbie Hsu dan DJ Koo saat kencan ini juga langsung dibanjiri komentar netizen. "Ini dari belakang, tapi dia terlihat sangat bahagia," tulis seorang netizen. "Coba lihat tangan yang bertautan itu," sahut lainnya.

Barbie Hsu & DJ Koo Kepergok Kencan, Gestur Mesra Curi Perhatian

Source: Naver


"Sekarang benar-benar panas di Taiwan, tetapi ketika kalian melihatnya saling menempel seperti itu, itu cinta yang manis," sambung netizen lain. "Mendukung cinta mereka," sahut yang lain. "Usia hanyalah angka, lihat bagaimana cinta mereka membludak," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Barbie Hsu dan DJ Koo mengumumkan pernikahan mereka pada awal Maret 2022 lalu. Keduanya pernah berpacaran sekitar 20 tahun yang lalu dan saat mengetahui Barbie Hsu bercerai dari mantan suaminya, DJ Koo langsung melakukan pendekatan.

"Setelah mendengar berita perceraiannya, aku menemukan nomor teleponnya dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya nomornya masih sama, jadi kami bisa terhubung lagi," ungkap DJ Koo.

"Karena begitu banyak waktu telah berlalu, kami tidak mau membuang lebih banyak (waktu), jadi aku melamar pernikahan dan dia menerimanya. Kami telah memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan kami dan hidup bersama," imbuh DJ Koo.

Sementara itu, belum diketahui di manakah pasangan ini akan menghabiskan masa tua mereka. Yang jelas, Barbie Hsu dan DJ Koo sering terlihat bolak-balik Korea-Taiwan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru