Kepribadian Asli Kim Woo Bin Diungkap Ibu Aktris Cilik Choi Yuri Lawan Main di 'Alienoid'
Selebriti

Pada 22 Juli, ibu dari artis cilik ini mengunggah postingan Instagram yang menunjukkan hadiah yang diberikan Kim Woo Bin kepada Choi Yuri. Ibu Choi Yuri tidak menahan pujian apa pun terhadapnya.

WowKeren - Kim Woo Bin dikenal sebagai sosok yang luar biasa tak hanya dari segi penampilan tapi juga sikapnya. Sekarang, tampaknya ibu dari artis cilik Choi Yuri yang membintangi film sci-fi baru "Alienoid" bersama Kim Woo Bin, memiliki cerita untuk menambah koleksi panjang perbuatan baik oleh aktor tersebut.

Pada 22 Juli, ibu dari artis cilik ini mengunggah postingan Instagram yang menunjukkan hadiah yang diberikan Kim Woo Bin kepada Choi Yuri. Ibu Choi Yuri tidak menahan pujian apa pun terhadap aktor yang baik hati itu.

"Paman Woo Bin membelikan Yuri hadiah besar. Dia bertanya kepada Yuri apa yang dia inginkan untuk hadiah kelulusannya, yang dia jawab dengan kotak pensil... Tapi dia juga membelikannya iPhone bersama dengan kotak pensil. Terima kasih, dia akan menggunakannya dengan baik. Terima kasih!" tulis ibu Choi Yuri.

Sang ibu juga mengungkapkan bahwa selama syuting, karena cuaca yang dingin, Kim Woo Bin secara pribadi mengajak artis cilik tersebut berbelanja jaket bantalan panjang.


Kepribadian Asli Kim Woo Bin Diungkap Ibu Aktris Cilik Choi Yuri Lawan Main di \'Alienoid\'

Instagram

"Setiap kali kami bertemu aku bersyukur karena kamu selalu membawakan hadiah untuk Yuri, dan kamu kembali membelikannya hadiah besar. Terima kasih... (Dia pernah memberi tahu Yuri bahwa dia harus tetap hangat, dan dia secara pribadi membawanya untuk membelikannya mantel bantalan panjang!)" lanjutnya.

Sebelum ini, Kim Woo Bin pernah viral karena gif aktor ini membungkuk kepada petugas valet. Lalu ada saatnya aktor Park Sun Ho mengungkapkan bahwa Kim Woo Bin menyembunyikan fakta bahwa Park Sun Ho melukainya dalam sebuah adegan.

"Aku tersentuh oleh tindakan Kim Woo Bin ketika aku masih pemula. Kami baru saja melakukan adegan aksi, dan setelah adegan itu, dia memberi tahu semua orang, 'Kerja bagus.' Aku kemudian melihatnya meminta beberapa band-aids kepada manajernya. Ternyata selama adegan itu aku telah melukainya. Ketika manajernya bertanya mengapa dia tidak mengatakan apa-apa sebelumnya, Kim Woo Bin mengatakan kepada manajernya bahwa dia tidak ingin merusak fokusku karena aku masih seorang pemula," ungkap Park Sun Ho.

Sementara itu, baru saja menyelesaikan perannya dalam drama "Our Blues", Kim Woo Bin membintangi film fiksi ilmiah/fantasi baru, "Alienoid". Film ini juga dibintangi oleh juara box-office, Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Ryu Jun Yeol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru