Dikenal Kalem, Nikita Willy Rupanya Gampang Tersulut Amarah Justru Tuai Pemakluman
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Ungkapan lawas Nikita Willy kala akui dirinya sebagia pribadi yang gampang tersulut emosi viral lagi. Meski ia mudah marah namun warganet justru ramai berikan pemakluman hingga disebut relate.

WowKeren - Pesinetron Nikita Willy merupakan salah satu publik figur yang jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring. Sejak usia remaja geluti dunia hiburan, Nikita menjalani kehidupan sebagaimana mestinya.

Bahkan sampai kini ia dipersunting oleh pengusaha super tajir yakni Indra Priawan, pembawaannya pun tetap low profile. Selain itu, Nikita juga dikenal kalem. Jarang terlihat ia neko-neko baik secara sikap ataupun penampilan.

Namun tak disangka, di balik kekalemannya rupanya Nikita merupakan pribadi yang mudah sekali tersulut amarah. Hal ini diakui oleh Nikita sendiri saat menjadi bintang tamu di sebuah kanal YouTube pada beberapa waktu lalu.

"Gue tuh orangnya gampang emosi cuma gua gampang maafin orang gitu. Kayak misalkan gua habis marah-marah itupun kayak besoknya kalau lihat muka dia lagi gue juga nggak apa-apa lagi. Ya udahlah, toh cuma emosi sesaat kok," ujar Nikita Willy.


Video yang kemudian kembali diviralkan di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Ternyata, banyak dari mereka yang juga alami hal serupa dengan Nikita. Sehingga sebagian besar netter berikan pemakluman atas hal tersebut.

"Sama.. banget.. kadang ada nyesel nya juga abis marah² ada rasa gak enak," komen seorang netter. "Aku sih iyes sama kayak mudah marah mudah hilang gak type pendendam gitu," sahut yang lain. "Mungkin memang wanita rata2 gitu ya... Kalau laki2 marah malah diemm tapi diemnya bisa saampe seratus tahun dan mendendam dihhati," seloroh lainnya.

"Nikita adalah aku , sayang rezekinya beda," celetuk yang lain. "Aku banget😢😂 gak bisa jadi pendendam sih orangnya," tambah lainnya. "ama aku jg gitu, klo dh marah² habis itu nyesel nangis tapi jadi plong," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait