YG Entertainment Ada LCD Besar, 7 Penampakan Ruang Dance Agensi K-Pop
YouTube/BLACKPINK
Selebriti

Dance Practice adalah salah satu yang dinantikan penggemar saat sang idol melakukan comeback. Melalui video itu, kita bisa mengintip interior ruang tari dari agensi K-Pop.

WowKeren - Setiap kali idol K-Pop melakukan comeback, banyak penggemar yang menantikan rangkaian koreografinya secara full. Pasalnya, banyak dari penggemar yang gemar melakukan dance cover sebagai bentuk apresiasi terhadap sang idol. Terlebih lagi, banyak kompetisi dance cover yang dilakukan secara nasional maupun internasional.

Oleh karena itu, penggemar sangat menantikan agensi mengunggah video dance practice setiap idol K-Pop melakukan comeback. Video tersebut biasanya diambil di ruang latihan dance di masing-masing agensi. Sehingga, kita bisa mengintip interior dari ruangan tersebut. Setiap agensi tentunya juga memiliki ciri khas sendiri tentang ruang latihan mereka. Lantas seperti apa sih penampakannya? Yuk, intip potret ruang dance dari agensi K-Pop di bawah ini!

(wk/raud)

1. SM Entertainment


SM Entertainment
YouTube/Red Velvet/SMP FLOOR

Agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini juga memiliki ruangan dance yang menarik. SM Entertainment rupanya membiarkan salah satu dindingnya full dengan kaca. Berdasarkan dance practice Red Velvet dan NCT Dream, kita bisa melihat bangunan tinggi sebagai latar. Sedangkan di video tari Key SHINee, ruangan tersebut dilengkapi dengan lampu terang dan dominan warna putih.

2. JYP Entertainment


JYP Entertainment
YouTube/TWICE/Stray Kids

JYP Entertainment memiliki interior yang terkesan modern dan on point. Agensi yang menaungi TWICE, Stray Kids, hingga ITZY ini memiliki tembok warna merah yang kontras dengan nuansa kayu pada lantainya. Ruangan ini juga dilengkapi cermin besar di salah satu sisinya. Untuk bagian atap sendiri, terlihat tulisan JYP dan hiasan berbentuk bintang. Dance practice 2PM sendiri sedikit berbeda karena mereka mematikan lampu, sehingga membuat ruangan itu terkesan longgar.

3. YG Entertainment


YG Entertainment
YouTube/WINNER/iKON

Ini dia ruangan dance yang disebut netizen paling mewah. Pasalnya, YG Entertainment memasang LCD megah yang berukuran besar di salah satunya. Kita juga melihat di salah satu sisinya terdapat cermin besar. Sedangkan sisi lainnya terdapat area duduk berwarna hitam yang identik dengan agensi Black Pink tersebut.

4. HYBE Label


HYBE Label
YouTube/ SEVENTEEN/BANGTANTV

HYBE Label memiliki ruangan dance yang cukup luas dan rapi. Dalam dance practice milik SEVENTEEN (II) dan fromis_9, kita bisa melihat ruangan itu memiliki tembok abu-abu dan lantai bernuansa kayu. Sedangkan dalam dance practice BTS (Bangtan Boys) dan TXT, mereka tampak memasang tirai hitam.

5. Starship Entertainment


Starship Entertainment
YouTube/starshipTV/IVE

Agensi yang menaungi Monsta X ini juga mempunyai dance practice yang tak kalah luas dengan konsep minimalis. Menilik video WJSN (Cosmic Girls), ruangan latihan Starship Entertainment memiliki lantai putih dengan tembok abu-abu dan putih. Terdapat pula logo perusahaan di dindingnya. Namun, ruangan itu tak kalah indah saat lampunya dibuat remang-remang seperti dalam dance practice IVE.

6. Cube Entertainment


Cube Entertainment
YouTube/PENTAGON

Area dance practice Cube Entertainment ini memiliki banyak logo perusahaan di tirai maupun temboknya. Sama dengan perusahaan lainnya, agensi yang menaungi BTOB, Pentagon, hingga (G)I-DLE ini mengusung warna cokelat muda untuk area lantainya.

7. Yuehua Entertainment


Yuehua Entertainment
YouTube

Yuehua Entertainment sedikit berbeda karena salah satu temboknya berwarna orange cerah. Meski begitu, ruangan dance Yuehua yang berukuran cukup besar itu dilengkapi dengan sofa hitam dan komputer. Adapun agensi Everglow ini memiliki tirai yang memuat logo dari Yuehua.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait