Gaya Tak Terduga Song Ji Hyo di Postingan Terbaru Bikin Heboh
Selebriti

Song Ji Hyo kembali membuat penggemar heboh dengan gayanya yang cukup tak terduga. Seperti apa? Intip potret cantiknya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Song Ji Hyo sukses mengejutkan penggemar dengan gaya busananya yang tidak biasa. Pasalnya, dia terlihat menggunakan kaus bolong-bolong di berbagai sisinya.

Pada Jumat (22/7), Song Ji Hyo mengunggah dua foto di Instagram untuk memamerkan gayanya yang unik. Dia terlihat berdiri di sebuah rooftop sambil menikmati pemandangan sore yang indah.

Yang menarik dari foto ini adalah pakaian yang dikenakan oleh Song Ji Hyo. Bintang "Running Man" ini tampak mengenakan kaus oblong berwarna biru yang memiliki banyak lubang di sejumlah sisi.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Song Ji Hyo menggunakan celana jeans pendek dan sneakers berwarna senada. Dengan tampilan seperti ini, dia terlihat sangat bergaya dan trendi.


Gaya Tak Terduga Song Ji Hyo di Postingan Terbaru Bikin SyokGaya Tak Terduga Song Ji Hyo di Postingan Terbaru Bikin Syok

Source: Instagram

Setelah foto ini diposting, sejumlah penggemar mulai membanjiri kolom komentar Song Ji Hyo dengan beragam tanggapan. Mereka terkejut melihat gayanya yang unik sekaligus memberi pujian selangit kepadanya.

"Foto ini membuatku terkejut, tapi kamu terlihat sangat keren," ujar seorang netizen. "Dia terlihat menakjubkan bahkan dengan pakaian berlubang," imbuh netizen yang lain. "Dia sangat imut dengan tampilan ini," timpal yang lain.

"Mau heran tapi ini Song Ji Hyo. Haha tapi kamu sangat trendi dengan gaya ini," kata netizen yang lain. "Inilah yang kita sebut dengan gaya haha unik sekali," sahut yang lain. "Unnie, kamu terlihat sangat cantik dan keren," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Song Ji Hyo sempat mengejutkan banyak orang dengan perkataannya di variety show tvN "You Quiz on the Block". Kala itu dia berkata, "Aku sedang minum (alkohol) dan menonton film 'G.I.Jane', jadi aku memotong rambutku sendiri dengan gunting."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait