Denny Sumargo Kaget Livy Renata Ingin Menikah Dengannya, Istri Cantik Beri Izin Atau Ngamuk?
Selebriti

Denny Sumargo mengajukan pertanyaan singkat pada Livy Renata. Namun ternyata di pertanyaan terakhir, Livy malah mengaku ingin menikah dengan Denny Sumargo.

WowKeren - Denny Sumargo mengajukan tiga pertanyaan singkat pada Livy Renata. Dalam video yang diunggah Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, Livy ternyata lebih memilih panjang ketimbang pendek. Selain itu Livy lebih memilih untuk mutusin orang karena tak mau sakit hati.

Namun jawaban Livy untuk pertanyaan terakhir membuat Densu jadi bingung. "Kalau lo harus menikah dengan public figure, lo mau menikah dengan siapa dan kenapa?" tanya Densu. "Denny Sumargo," jawab Livy dengan tegas yang membuat Densu jadi kaget dan bingung.

Tak lama kemudian muncul istri Densu, Olivia Allan yang tampak marah. "Aku apa Livy? Quick question!" teriak Olivia sambil mengapit Densu dengan kakinya.

Densu memberikan keterangan kocak menyertai videonya. "@livyrenata atau ci @oliviasumargo ? Saya pamit!" tulis Denny Sumargo di Instagram pada Sabtu (23/7).


Netizen ramai mengomentari video Densu termasuk Livy yang minta maaf pada Olivia Allan. Tak sedikit juga netizen yang terbahak menyaksikan konten kocak Densu dan Olivia.

"HAHAHAH MAAF CI @oliviasumargo," kata Livy Renata. "Piting aja ciiiii ga bener itu," sambung Afdhal Yusman. "Team ci oliv,sikat ci..jangan cem macem kau bang," seru akun @diyan***.

"Ngakak Gusti...sll z ada yg bikin ketawa...sehat sll ci olive and bang densu," imbuh akun @kaira***. "Mangkanya jangan banyak tingggggkah bang," seru akun @nda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru