Cantik Banget, Visual Masa SD Haerin NewJeans Dibilang Mirip Aktor Ternama Ini
Selebriti

Potret lawas Haerin NewJeans di momen kelulusannya langsung tersebar di media sosial tak lama usai diumumkan menjadi salah satu anggota grup baru HYBE Labels.

WowKeren - Grup idol wanita baru HYBE Labels yakni NewJeans memang sukses mendapatkan sorotan. Ini menjadi artis pertama di label ADOR yang dipegang oleh Min Hee Jin.

Nama Min Hee Jin sendiri diketahui tidak asing di telinga para penggemar K-Pop. Sebelum bergabung di HYBE Labels, Min Hee Jin adalah produser kreatif di bawah naungan SM Entertainment. Ia adalah sosok di balik kesuksesan Girls' Generation, SHINee, f(x), dan EXO.

NewJeans sendiri adalah grup idol wanita baru dengan 5 orang anggota. Mereka Hanni, Minji, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Kelima anggota NewJeans pun ramai menjadi sorotan di media sosial. Visual rupawan anggota NewJeans sukses membuat publik jatuh hati.

Potret kelulusan Haerin NewJeans

Sumber: Theqoo


Kini, potret predebut Haerin pun ramai tersebar di media sosial. Potret kelulusan Haerin disebarkan oleh teman satu alumni sekolah dengannya melalui komunitas daring Knetz.

Potret masa SD dari Haerin tersebut langsung membuat terpikat. Idol cantik kelahiran tahun 2006 itu disebut telah cantik sejak kecil dan disebut mirip sederet selebriti.

"Dia terlihat mirip sekilas dengan Sumin STAYC," ujar salah seorang Knetz. "Tidak ada operasi yang dapat menciptakan kembali fitur wajahnya. Dia sangat cantik," puji lainnya. "Aku...aku mendapat pekerjaan pertamaku di tahun 2017 lol, aku akan menjadi bibinya," kata lainnya. "Keindahan alam... permata yang benar-benar langka," terang lainnya.

"Aku melihat Gong Seung Yeon dalam dirinya kekeke," beber lainnya. "Aku pikir semua orang terlihat canggung di sekolah dasar Jika dia secantik ini, dia akan benar-benar menakjubkan mulai sekarang," puji lainnya. "Kenapa aku melihat Kang Dong Won dalam dirinya?" ungkap lainnya. "Haerin, ennie mencintaimu," seru lainnya. "Di mana Min Hee Jin menemukannya?" timpal lainnya.

Sementara itu, NewJeans sendiri akan resmi debut pada 1 Agustus mendatang. Baru-baru ini, NewJeans mengenalkan para anggotanya dengan langsung merilis video musik "Attention".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru