Trio SMROOKIES Muncul di Konten NCT, Fix Member Baru?
Twitter/smrookies/nctsmtown
Selebriti
Member Baru SMRookies

NCT sama sekali tidak disangka menyiapkan konten khusus bersama dengan 3 member SMROOKIES baru yakni Eunseok, Shohei, dan Seunghan. Kode bahwa akan menjadi anggota baru?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, SM Entertainment memang menghebohkan dengan mengenalkan 3 trainee baru sebagai SMROOKIES. Ini tentu langsung disorot mengingat terakhir kali mengenalkan Hendery, Xiaojun, dan Yangyang di 2018.

Visual Eunseok, Shohei, dan Seunghan pun langsung ramai pujian. Ketiganya dinilai benar-benar menunjukkan visual dan kharisma memukau meski belum resmi debut.

Penggemar pun ramai membahas mengenai grup baru dari Eunseok, Shohei, dan Seunghan. Pasalnya, terdapat 2 kemungkinan yakni menjadi anggota NCT baru atau debut di grup SM baru.

Usai kehebohan menyusut, grup trio SMROOKIES baru justru kembali membuat penasaran baru. Eunseok, Shohei, dan Seunghan tak disangka diundang di konten baru NCT yakni "THE NCT SHOW". Ketiganya diketahui menjadi satu-satunya tamu di luar anggota NCT yang masuk pada konten tersebut.


"THE NCT SHOW" sendiri dipandu oleh Doyoung dan Jungwoo kali ini. Eunseok, Shohei, dan Seunghan sendiri tengah berada di ruang latihan ketika Doyoung dan Jungwoo berkunjung.

"Rookies kami, kalian benar-benar berkeringat," sapa Doyoung. "Ini pertama kalinya kita bertemu untuk video," ungkap Doyoung kala memulai wawancara.

Perkataan Doyoung tersebut mengisyaratkan bahwa anggota NCT pernah bertemu dengan SMROOKIES di luar kamera. Ini tentu bukan hal aneh mengingat ada kemungkinan trainee SM bertemu dengan senior mereka.

Namun, trio SMROOKIES baru kemungkinan besar memang mengenal NCT dengan baik. Jungwoo bahkan menyapa Shohei dengan "hyung" yang berartikan keduanya cukup akrab.

Eunseok juga mengaku pernah trainee bersama Jungwoo sebelumnya. Jungwoo diketahui baru bergabung menjadi anggota NCT pada 2018 bersama Lucas dan Kun.

Pengenalan Eunseok, Shohei, dan Seunghan di konten NCT ini membuat penasaran mengenai kemungkinan menjadi anggota baru. Namun, SM Entertainment belum mengumumkan mengenai grup 3 trio SMROOKIES baru tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts