Jay Park Hentikan Konser di Tengah Pertunjukan Pasca Ada Penonton Pingsan, Sikapnya Disanjung
Instagram/morevision.kr
Selebriti

Pada 23 Juli, Jay Park bersama para artis lainnya memeriahkan acara konser Festival Daegu Waterbomb 2022 yang mana ketika pelantun lagu 'Solo' ini tampil di tengah-tengah justru meminta berhenti.

WowKeren - Konser secara offline belakangan ini sudah mulai digelar. Seperti salah satunya festival Daegu Waterbomb 2022 yang diadakan pada 23 Juli yang mana dimeriahkan oleh artis papan atas.

Salah satunya Jay Park yang turut memeriahkan acara tersebut. Artis solo ini tampil dengan meriah di Stadion Daegu, namun kejadian kurang menyenangkan harus membuat penampilannya tidak maksimal.

Diketahui bahwa ketikan menampilkan lagu "Solo" yang dipopulerkannya, Jay Park melambaikan tangannya ke udara untuk memberi tanda agar musik berhenti. Sang penyanyi kemudian menunjuk ke salah satu bagian dari kerumunan dan berkata, "Apakah sesuatu terjadi di sana? Mereka mengatakan seseorang pingsan di sana."

Akibat kejadian itu, penampilan Jay Park dihentikan. Ia terus berbicara kepada penonton untuk saling menjaga.

"Semuanya, jika terlalu banyak atau kalian mengalami dehidrasi, mintalah air. Mari kita saling menjaga, oke? Penting untuk bersenang-senang, tapi jika kalian bersenang-senang bermain sepanjang hari, ini bisa terjadi tanpa disadari. Jagalah satu sama lain dengan baik," kata Jay Park memberi perhatian kepada penontonnya.


Ia kemudian kembali ke pertunjukan setelah situasinya beres dan kondusif. Atas kejadian ini, Jay Park pun mengunggah tulisan singkat di Instagram story-nya yang membahas terkait kejadian di atas panggung tempo hari.

Jay Park Hentikan Konser di Tengah Pertunjukan Pasca Ada Penonton Pingsan, Sikapnya Disanjung

Sumber: Allkpop

"Mereka yang keluar ke Daegu Waterbomb tampak sedikit lelah, jadi aku bersyukur kalian bertahan sampai akhir. Sehat, bahagia , dan pulang dengan selamat. Juga, aku mendengar bahwa untungnya orang yang pingsan itu sadar kembali dan menjadi lebih baik. Berjuang!" tulis Jay Park di Instagram-nya.

Melihat perhatian Jay Park yang sangat peduli terhadap penonton ini membuat dirinya disanjung karena sikapnya. Bagaimana tidak, memutuskan untuk menghentikan konser bagi seorang artis bukan hal yang mudah diambil.

"Ini luar biasa untuk dilihat. Itu bagus bahwa artis menghentikan konser untuk menjaga penonton mereka, mereka memiliki pandangan yang bagus. Seperti yang dia katakan, jagalah dirimu dan orang-orang di sekitarmu," komentar netizen. "Artis di atas panggung sebenarnya memiliki pandangan yang bagus tentang segala sesuatu yang terjadi di antara penonton. Sangat baik dia menghentikan penampilannya untuk memeriksa orang yang pingsan. Kita tidak perlu insiden dunia astro lagi terjadi lagi," komentar lainnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis lain di jajaran Daegu termasuk Jessi (Jessica H.o.), Hyorin, Simon D, Loco, GRAY, BIBI, Colde dan banyak lagi. Konser ini dihadiri puluhan ribu penonton yang meramaikan acara musik bergengsi ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru