Girls' Generation Pede Sebut Diri Sendiri Girl Grup No 1, Ini Kata Netizen
Selebriti

Dengan generasi baru penggemar K-Pop yang mungkin tidak akrab dengan mereka, Girls' Generation tidak meninggalkan keraguan tentang status legendaris mereka. Hal itu dapat dilihat dalam bio Twitter.

WowKeren - Comeback Girls' Generation yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tiba, dan para penggemar sudah tidak sabar menantikannya. Selain teaser yang baru saja dirilis, bio akun Twitter resmi girl grup beranggotakan 8 orang tersebut juga menjadi perhatian.

Girls' Generation akan comeback dengan album studio ke-7 mereka, "FOREVER 1", setelah vakum selama lima tahun. Album baru dari grup legendaris generasi kedua ini akan dirilis 8 Agustus mendatang.

Dengan generasi baru penggemar K-Pop yang mungkin tidak akrab dengan mereka, Girls' Generation tidak meninggalkan keraguan tentang status legendaris mereka. Mereka membuktikannya dengan pembaruan bio Twitter terbaru mereka hari ini, di mana mereka dengan percaya diri memperkenalkan diri sebagai "Girl grup no. 1, Girls' Generation!"

Perubahan bio akun Twitter mereka ini menjadi viral ketika netizen di komunitas Theqoo menanggapi pernyataan mereka, setuju bahwa menyebut Girls' Generation grup "nomor satu" terasa wajar setelah semua yang telah mereka capai dan terus capai sebagai grup dan dalam promosi individu mereka.


Girls\' Generation Pede Sebut Diri Sendiri Girl Grup No 1, Ini Kata Netizen

Twitter, Theqoo

"Soshi adalah girl grup nasional, keke. Kalau Soshi bukan #1, siapa yang #1, keke," komentar netizen. "Tentu saja, Soshi adalah #1," kata netizen lainnya. "Aku sangat bersemangat. Aku harus tidur tapi aku sangat bersemangat sehingga aku tidak bisa tidur," ujar yang lain.

"SNSD jelas merupakan girl grup #1," kata netizen. "Wow, aku bangga banget dengan SNSD, setidaknya tidak aneh dan wajar," komentar yang lain. "Aku yakin anak-anak yang menyangkal ini tidak tahu apa-apa tentang K-pop," ujar netizen. "Tidak ada yang bisa menyangkal ini," tambah lainnya.

Dalam perayaan ulang tahun dan reuni mereka, 8 member memanjakan penggemar dengan tampil bersama di variety show mereka sendiri, "Soshi TamTam". Acara tersebut ditayangkan dari 5 Juli hingga 23 Agustus, dengan episode baru dirilis setiap Selasa KST.

Girls' Generation telah membuat beberapa kenangan luar biasa bersama sebagai grup generasi kedua terkemuka dan telah memecahkan beberapa rekor luar biasa. Pada tahun 2020, grup ini menjadi grup wanita kedua di dunia yang mencatat lebih dari 100 juta penjualan rekaman digital dan fisik. Satu-satunya girl grup lain yang mencapai prestasi ini adalah grup legendaris Amerika, The Supremes.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru