Junho 2PM Bikin Staf Cewek 'Alih Profesi' Saat Syuting 'City Fishers 4', Kenapa?
TV

Junho 2PM akan hadir sebagai bintang tamu dalam episode mendatang 'City Fishers 4'. Sebelum itu, saksikan dulu cuplikan penampilannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Program "City Fishers 4" akan menampilkan Junho 2PM sebagai bintang tamu. Untuk menarik perhatian pemirsa, tim produksi merilis cuplikan dari penampilannya yang spektakuler.

Cuplikan tersebut menunjukkan "kontes memancing telepati" yang akan diadakan di episode berikutnya. Junho yang muncul sebagai kenalan dekat Lee Deok Hwa menarik perhatian semua orang saat muncul dengan sebuah limosin mewah.

Junho berhasil menjadi sorotan utama saat dia menarikan lagu "My House" 2PM di atas karpet merah. Dan yang tak kalah penting, Junho terlihat sangat keren saat menggunakan kacamata hitam di area pemancingan.


Alhasil, kehadiran Junho ini membuat para staf wanita heboh. Mereka berhenti bekerja dan "beralih profesi sebagai tim hore" untuk menyemangati sang idol dari belakang.

Junho 2PM Bikin Staf Cewek \'Alih Profesi\' Saat Syuting \'City Fishers 4\', Kenapa?

Source: YouTube

Bintang drama "The Red Sleeve" ini juga menunjukkan keinginannya yang luar biasa untuk menang. "Aku sangat ingin menangkap ikan," ujarnya dengan penuh semangat. Namun tampaknya hal itu tak berjalan lancar, sebab Junho terlihat ditegur Lee Deok Hwa saat sedang memancing.

Pada akhirnya, pemirsa menantikan apakah Junho yang mendapat gelar "Gagal Junho" karena terus gagal saat memancing, mampu mengembalikan kehormatannya dengan menangkap ikan mas.

Sementara itu, Junho menjadi dekat dengan Lee Deok Hwa usai membintangi drama "The Red Sleeve" yang menjadi hit besar pada akhir tahun lalu. Mereka menunjukkan chemistry yang luar biasa saat berperan sebagai cucu dan kakek.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru