Melanie Subono Sindir Pedas Wagub Jabar yang Minta Kasus Bully Bocah SD Berakhir Damai
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono menyoroti soal pernyataan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum yang meminta agar kasus bocah SD yang meninggal dunia usai dipaksa setubuhi kucing berakhir damai.

WowKeren - Kemarahan Melanie Subono tampaknya tak bisa terbendung lagi. Hal ini lantaran Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum yang meminta agar kasus bocah SD yang meninggal dunia usai dipaksa setubuhi kucing berakhir damai.

"Sesuai dengan KPAID (Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah) Kabupaten Tasikmalaya untuk dimaafkan. Harapan kami ada islah dua belah pihak dan masyarakat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ucap Wagub Jabar kepada awak media, Sabtu (23/7).

Melalui akun Instagram pribadi, Melanie Subono memberikan sindiran pedas untuk Wagub Jabar. Dengan nada satire, Melanie Subono mengucapkan terima kasih kepada Wagub Jabar.

"Berhubung kita ga lagi boleh bicara kasar terhadap yang para terhormat ini, maka gw cuma mau bilang, Terimakasih pak," tulis Melanie Subono pada hari ini, Senin (25/7). "Memang Karna SAKIT dan DAMAI dan SOPAN adalah kunci dari orang LEPAS dari jeratan hukum ya."


Melanie Subono Sindir Pedas Wagub Jabar yang Minta Kasus Bully Bocah SD Berakhir Damai

Instagram

Selain itu, Melanie Subono juga berdoa agar anak-anak dari Wagub Jabar tidak mengalami hal yang sama seperti nasib bocah SD tersebut. "Dan dengan ketulusan doa, saya doakan jangan sampai anak bapak mengalami hal hal seperti ini ya pak. Terimakasih," ucap Melanie Subono.

Menutup keterangan unggahannya, Melanie Subono tampak menandai akun Ridwan Kamil. "Colek kang @ridwankamil #SENYUMSAMBILTELENPETASAN #katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #peminumbertanggungjawab #gembeltapikece #nguberanggur," pungkas Melanie Subono.

Postingan Melanie Subono itu pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. "Whaaaaaat," kata Dea Ananda. "Yang BENER aja &)@?!" ucap Zaskia Adya Mecca. "GILA!!!! disuruh setubuhin kucing kira kira gimana ya?" ujar Tika T2.

Selain rekan-rekan artis, para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan komentar. "Mengapa manusia semakin tinggi jabatan semakin kurang akalnya..." komentar salah satu netter. "Hastagahhh ,,, seakan2 mental Health dan nyawa itu cuma masalah biasa," kata netter lain. "Enak aja main damai," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru