Mayang Dikira Nyelonong Incar Barang Fuji, Doddy Sudrajat Makjleb Tantang Haji Faisal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat sempat buka suara soal dirinya dan Mayang nyelonong ke rumah Haji Faisal tanpa pemberitahuan. Dikhawatirkan ada barang hilang, Doddy malah mengungkap 'tantangan' buat ayah Fuji itu.

WowKeren - Kehadiran Doddy Sudrajat bersama Mayang Lucyana Fitri demi bertemu Gala Sky pada 14 Juli memicu isu miring. Ayah dan anak itu malah disindir oleh Haji Faisal karena datang tanpa pemberitahuan.

"Saya juga heran, kenapa dia (Doddy Sudrajat) datang ke rumah sedangkan saya enggak ada di rumah, saya kira itu tidak elok. Sekarang barang-barang saya di situ dia datang ke rumah orang tidak ada, itu kurang baik," kata Haji Faisal.

Disaat bersamaan, Mayang adik Vanessa Angel juga ikut dihujat netter. Ia malah dituding mengincar barang mahal milik putri Haji Faisal, Fujianti Utami.

Seolah ingin menghapus kekhawatiran Haji Faisal sekeluarga, Doddy malah mengusulkan "tantangan" tak terduga. Ia menyarankan untuk melapor jika memang ada barang yang hilang saat ia dan Mayang datang.


"Di situ ada barang-barang berserakan masa kita mau ambil?" katanya. "Terus ada yang ilang nggak? Kalau ada yang ilang laporin aja."

Ditegaskan Doddy, ia sebenarnya berniat tulus dengan datang ke rumah Haji Faisal. Namun tak cuma gagal bertemu sang besan, Doddy juga tak bisa melihat Gala dan memberikan kado secara langsung. Doddy mengaku kalau ia benar-benar tak tahu jika ulang tahun Gala dirayakan di tempat lain.

"Daddy nggak tahu kalau Gala ada acara lain, memang nggak izin sih, tapi kan kita datang memang pada saat acara ulang tahun," serunya. "Dulu aja satu tahun yang lalu almarhum Vanessa sama Bibi bikin acara ulang tahun, Daddy diundang acaranya di rumah. Daddy pikir acaranya sama (kaya tahun lalu), baru tahu dari media katanya ada acara di mana gitu, tapi daddy nggak diundang. Kalau diundang daddy bakal datang, tapi kan nggak diundang ya sudah."

Sejumlah netter sempat kepo dengan alasan Doddy yang tak tahu kalau pesta ulang tahun Gala digelar di tempat lain. Doddy pun tak urung kembali disindir soal pengakuannya itu.

"Gak tau? emang percaya gitu, gk main sosmed apa lu?" tanya netter. "Gak diundang aja pake klarifikasi, seharusnya ngerasa kenapa sampe ga diundang?" kata netter. "Bukan masalah ilang atau tidak pak, tapi anda ini udah tua, tau etika gak sih?" seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait