Sahrul Gunawan Ungkap Hubungan Dengan Eks Istri, Beber Alasan Masih Betah Sendiri
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan beber alasan masih betah sendiri. Wakil Bupati Bandung itu juga mengungkap caranya agar tak merasa kesepian meski telah menduda selama enam tahun.

WowKeren - Aktor sekaligus politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021 sampai 2026 Sahrul Gunawan kembali menyita perhatian publik. Menariknya, Sahrul belum lama ini membeberkan alasannya masih betah sendiri usai berstatus duda sejak enam tahun lalu.

Sahrul juga tak sengaja keceplosan membeberkan hubungannya dengan mantan istri. Hal itu bermula usai Sahrul ditanya soal kesulitan menjadi seorang ayah usai menjabat sebagai wakil rakyat.

Sahrul pun mengungkap tak mengalami kesulitan lantaran terdapat sosok ibu dari anak-anaknya yang bukan lain adalah sang mantan istri, Indriani Hadi. Diketahui, Sahrul menikahi Indriani Hadi pada 2007 silam dan keduanya resmi bercerai tahun 2016 lalu.

Dari pernikahan itu, Sahrul dikarunia tiga orang anak. Dua di antaranya diketahui telah berusia remaja.


Sahrul mengungkap ia dan sang mantan istri saling berbagi tugas untuk mengurus anak-anak mereka. Pria 46 tahun itu membenarkan bahwa kesibukannya sebagai Wakil Bupati membuatnya tak merasa kesepian meski telah sendiri selama enam tahun.

"Eh gak sulit karena ada Mamanya juga. Bagi tugas sama mamanya. Terus kemudian, apa ya sekarang juga dengan adanya kegiatan saya pastinya juga tidak terasa juga ya," kata Sahrul kepada MOP Channel.

Sahrul mengaku masih menikmati kehidupannya sebagai single father. Bukan tak berusaha atau tak ingin mencari, hanya saja Sahrul mengaku belum menemukan calon pendamping yang pas.

"Saya saat ini masih enjoy aja sih. Dan bukan tidaknya tidak berusaha, bukannya tidak berniat tapi memang belum dapet yang pas," ungkapnya.

Kesibukan dan perbanyak aktivitas adalah cara Sahrul agar tak merasa kesepian. Ia juga mengurangi menonton film atau membaca cerita baper agar tak terbawa suasana galau.

"Kalau tidak diantisipasi bisa kesepian. Tapi harus diantisipasi dengan adanya aktivitas, terus kemudian waktu yang baik untuk istirahat. Jangan banyak nonton film atau baca cerita yang jadi buat baper," papar Sahrul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru