Biasa Kalem, Gemasnya Nikita Willy Akui Salting Jika Sang Suami Lakukan Ini Direspons Positif
instagram/indpriw
Selebriti

Biasa tunjukkan sikap kalem, Nikita Willy ternyata blak-blakan salah tingkah jika sang suami lakukan ini kepadanya. Netter dibuat gemas hingga respons positif sikap sang aktris.

WowKeren - Nikita Willy masih menikmati kehidupannya setelah resmi menjadi ibu dari satu orang anak. Sejak memutuskan untuk melahirkan sang putra Issa Xander Djpkosoetono di Amerika Serikat, Niki bersama sang suami juga anak mereka masih menikmati waktu bersama keluarga. Niki diketahui belum kunjung memutuskan untuk kembali ke Indonesia saat ini.

Sementara itu tak hanya Nikita Willy saja yang menjadi pusat perhatian publik beberapa waktu belakangan, melainkan sang suami Indra Priawan tak kalah sering jadi sorotan. Sikap pasangan ini yang romantis membaut netizen yang melihat video mereka ikut baper dan meleleh.

Beberapa tindakan Indra Priawan kepada Niki begitu membuat kaum hawa salut dan mengacunginya dengan jempol. Di sisi lain, Niki yang selama ini nampak kalem setiap mendapatkan sikap romantis sang suami namun rupanya juga bisa dibuat salting.

Pengakuan ini dibuat Niki saat tengah bersiap untuk membuat sebuah hidangan. Niki yang akan memasak tiba-tiba tersenyum dan menjauh dari sisi suaminya. Ia kemudian blak-blakan mengaku tak bisa memasak jika terus diperhatikan oleh Indra Priawan.

“Aku nggak bisa kalau masak dilihatin,” kata Niki terkekeh. “Oh gitu, yaudah deh aku pergi,” ucap Indra Priawan menggoda sembari tersenyum.


Berbeda dari artis lain yang kebanyakan akan dapat nyinyiran saat pamer kemesraan, video Niki dan sang suami justru disambut dan direspons hangat. Sejumlah warganet menilai kemesraan mereka apa adanya dan tak berlebihan.

Tentu saja momen Niki salting membuat netter lain ikut senyum-senyum melihatnya. Warganet yang baper mengaku semakin mengidolakan kesederhanaan pasangan yang juga dikenal sebagai salah satu pasangan tajir melintir ini.

Maksud saya yang kaya gini yaallah,” kelakar akun @maong*****. “Udh cakep gak neko2 tajir,” sebut akun @dr.tata******. “Senyum2 sendiri sayaaa woy,” aku @rea*****.

Salting padahal udah nikah dan ga ngumbar kemesraan. Elegan banget,” kata @reni******. “Pasangan wattpad didunia nyata, ga lebay tapi bikin mesem2,” komentar akun @deluv*****. “Ini sih pasangan simpel anti alay, gk neko2, sweet nya gk pake peluk2 di sembarang tempat,” timpal akun @nunk*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait