Dhena Devanka Benarkan Rumah Gono-Gini Dengan Jonathan Frizzy Sudah Terjual
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Dhena Devanka sebut rumah impiannya dengan Jonathan Frizzy telah terjual. Yang mana, rumah tersebut dikabarkan adalah harta gono-gini ketika Ijonk dan Dhena masih menikah.

WowKeren - Aktor Jonathan Frizzy dan sang mantan istri, Dhena Devanka diketahui telah resmi bercerai sejak awal 2022 lalu. Keduanya resmi berpisah usai 10 tahun membina bahtera rumah tangga.

Salah satu harta Dhena dan Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy berupa rumah mewah juga terpaksa ikut lenyap. Pasalnya, rumah yang sempat ditinggali Dhena dan Ijonk ketika keduanya masih berumah tangga itu disebut sebagai harta gono-gini.

Alhasil, rumah tersebut harus dijual untuk hasilnya dibagi dua. Dhena bahkan membenarkan bahwa rumah tersebut telah laku terjual. Tentunya banyak kenangan indah tertinggal dalam rumah tersebut.

Dhena menyebut ia dan Ijonk beserta ketiga anak mereka menempati rumah tersebut selama tiga tahun. Namun, perjuangan merenovasi rumah mewah tersebut juga harus dilalui Ijonk dan Dhena selama hampir dua tahun.

"Baru tiga tahun sih, tapi itu kita proses renovasi hampir dua tahun. Udah dijual, sudah terjual," kata Dhena saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.


Saat ditanya soal harga, Dhena enggan mengungkap besarnya nominal yang mereka dapat usai menjual rumah tersebut. "Ya ada lah (harga jual rumah)," papar Dhena.

Namun, Dhena memastikan bahwa permasalahan harta gono-gininya dengan Ijonk telah selesai. "Iya (sudah selesai)," ujar Dhena.

Sementara itu, Dhena kini memilih untuk membeli rumah sendiri sebagai tempat tinggalnya bersama anak-anak. Dhena kini bertempat tinggal di kawasan dekat kediaman sang ibunda. Bersama ibu dan keluarganya, Dhena kembali membangun kebahagiaannya di rumah baru tersebut.

"Sekarang di daerah deket Mamah aku rumahnya. Sama anak-anak. Jadi ya udah masing-masing aja," terang Dhena. "Iya aku beli rumah sendiri. Sama Mamah aku kita bangun rumah ini. Ya setidaknya ada tempat tinggal ya."

Menariknya, Dhena mengaku sudah tak memiliki cinta untuk Ijonk usai pernikahan 12 tahun mereka berakhir. "Udah enggak (ditanya masih cinta)," seru Dhena soal perasaannya untuk Ijonk.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts