Usai Park Eun Bin & Kang Tae Oh, 'Profil Medsos' Geng Hanbada 'Extraordinary Attorney Woo' Terungkap
TV

Bukan hanya mengungkapkan lovestagram Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), stasiun penyiaran ENA juga memperlihatkan 'profil' geng firma hukum Hanbada dan sosok ini.

WowKeren - Setelah memamerkan "lovestagram" karakter Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di "Extraordinary Attorney Woo", kali ini giliran stasiun penyiaran ENA menunjukkan akun media sosial karakter lain. Melalui akun Instagram resmi, ENA mengunggah "profil" geng firma hukum Hanbada.

Baru-baru ini, ENA mengungkap "profil Instagram" ketiga pengacara Hanbada juga pemain Woo Young Woo (Park Eun Bin) serta sahabatnya. Mereka adalah Jung Myeong Seok (Kang Ki Young), Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung), Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) dan Dong Geurami (Joo Hyun Young).

Usai Park Eun Bin & Kang Tae Oh, \'Profil Medsos\' Geng Hanbada \'Extraordinary Attorney Woo\' Terungkap

Source: Instagram

Pertama, profil Jung Myeong Seok yang dibuat tim produksi ENA punya nama pengguna @myungseok.Jlengkap dengan foto-foto unggahannya. Hanya di-follow sedikit orang, bagian bio dibiarkan kosong dan terungkap pengacara mitra Hanbada itu menyukai kegiatan di luar ruangan dengan foto kursi kosong di alam bebas. Selain itu, Jung Myeong Seok digambarkan menyukai pekerjaan dengan unggahan foto di kantor dan saat bertugas dalam kasus Desa Sodeok.

Berikutnya, ada "akun Instagram" Choi Soo Yeon dengan nama pengguna @sunshine.choi sesuai julukan dari Woo Young Woo. Choi Soo Yeon tidak mengunggah foto diri namun hampir semua tentang pekerjaan di mana da foto ruangannya yang menjelma bak kamar kedua. Selain itu ada foto bubur kepiting yang dimakan dalam makan malam bersama timnya dan CEO Hanbada juga potret lingkungan Desa Sodeok.


Usai Park Eun Bin & Kang Tae Oh, \'Profil Medsos\' Geng Hanbada \'Extraordinary Attorney Woo\' Terungkap

Source: Instagram

Selanjutnya, Kwon Min Woo mempunyai "akun medsos" dengan nama pengguna @kwon.MW dan mengikuti banyak akun orang lain. Melalui unggahan-unggahannya, Kwon Min Woo tampak bangga dengan pekerjaannya di Hanbada dengan postingan payung perusahaan dan hadiah lukisan dari klien.

Terakhir, Dong Geurami menghiasi profil akun @circle_dong dengan bio berbunyi sapaan khas miliknya dan Woo Young Woo, "Dong to the geu to the rami". Lebih populer dari lainnya, Dong Geurami menunjukkan rasa cinta pada keluarganya dengan unggahan foto bersama ayah dan ibu serta tato pasal yang memenangkan gugatan mereka di lengannya. Unggahan terbaru Dong Geurami adalah kimbap buatannya yang hanya diisi telur dan kimchi.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri menceritakan perjalanan pengacara dengan spektrum autis Woo Young Woo yang mulai menapaki karier hukumnya di Hanbada. Dengan kecerdasan IQ 164 dan kemampuan berpikir kreatif, Woo Young Woo harus menghadapi dunia pekerjaan dan mengasah kemampuan bersosialisasinya. Kisah Woo Young Woo sebagai pengacara pemula ini telah menyihir penonton hingga membuat drama mendapat rating tinggi dan dibicarakan banyak orang.

Sementara itu, kisah Woo Young Woo dan geng Hanbada di "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikans setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini menempati peringkat 1 acara televisi Netflix Indonesia per Senin (25/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait