Ciuman Hot Kang Tae Oh di Drama Lawas Bikin Fans 'Extraordinary Attorney Woo' Marah
Naver
TV

Dalam drama spesial KBS 'A Moment of Romance' yang tayang pada 2021 lalu, Cha Min Jae (Kang Tae Oh) dan Oh Jin (Shin Ye Eun) diceritakan sudah berkencan selama tiga tahun.

WowKeren - Kang Tae Oh kini sangat ramai disorot karena akting apiknya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Cowok ganteng itu memerankan karakter Lee Jun Ho yang terlibat hubungan romantis dengan Woo Young Woo (Park Eun Bin), pengacara penderita autisme.

Karena popularitasnya itu, drama-drama lawas Kang Tae Oh pun mulai disorot. Salah satunya ketika sang aktor membintangi drama spesial KBS "A Moment of Romance" pada 2021 lalu di mana Kang Tae Oh dipasangkan dengan Shin Ye Eun.

Dalam "A Moment of Romance", Cha Min Jae (Kang Tae Oh) dan Oh Jin (Shin Ye Eun) diceritakan sudah berkencan selama tiga tahun. Cha Min Jae yang sedang membaca buku, tersenyum penuh arti menunggu Oh Jin pulang.

Begitu sang kekasih pulang, Cha Min Jae memberinya ciuman penuh gairah. Oh Jin awalnya malu dan mencoba mendorong Cha Min Jae. Pria itu akhirnya mengungkapkan kekecewaannya dengan mengatakan, "Mengapa?"


Ciuman Hot Kang Tae Oh di Drama Lawas Bikin Fans \'Extraordinary Attorney Woo\' Kesal

Source: Naver

Oh Jin berusaha mengungkapkan bahwa dirinya perlu mandi dahulu, namun Cha Min Jae kembali menciumnya dan wanita itu akhirnya menerima dengan pasrah aksi kekasihnya. Pasangan itu akhirnya melanjutkan ciuman penuh gairah mereka.

Adegan ciuman ini kembali viral disaksikan oleh fans setia "Extraordinary Attorney Woo". KBS yang menyiarkan "A Moment of Romance" bahkan menuliskan judul, "Woo Young-woo, tutup matamu" dalam video ciuman itu.

Fans juga ramai bercanda mengatakan bahwa mereka marah dan kesal melihat Kang Tae Oh berciuman dengan wanita lain. "Lee Jun Ho membuatku kesal," tulis seorang netizen. "Lee Jun Ho, kamu tidak boleh melakukan ini," sahut yang lain. "Aku kesal," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan kisah pengacara bernama Woo Young Woo yang berjuang dengan kariernya di tengah keterbatasannya sebagai penderita autisme. Drama ini mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen namun kini telah melesat melampaui 10 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru