Ngakak Parah, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur Totalitas Parodikan Kurma-Bonge 'CFW'
YouTube
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur mendalami peran saat parodikan anak-anak Citayam Fashion Week. Tim makeup dan wardrobe acara pun ikut banjir pujian dari netter.

WowKeren - Fenomena "Citayam Fashion Week" (CFW) saat ini tengah menjadi buah bibir. Tingkah dan gaya unik anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) itu pun sedang menjadi pusat perhatian masyarakat.

Hal ini membuat Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur tergelitik untuk memparodikan dua remaja yang menjadi ikon CFW. Ayu menjadi Kurma Citayam, sedang Wendi memparodikan Bonge.

Dalam sebuah acara komedi yang dibintangi keduanya, Ayu dan Wendi berdandan totalitas kala menjadi anak "Citayam Fashion Week". Mulai dari penampilan hingga gaya bicara keduanya tampak mirip dengan Kurma dan Bonge.

"Slebew." ucap Ayu Ting Ting sambil menempel di bahu Wendi. Momen itu terekam dalam cuplikan video yang tersebar di media sosial.

"Bentar dulu ah. Gue pacaran apa ketempelan sih?" tanya Wendi yang merasa risi karena terus dipepet oleh Ayu.


Ngakak Parah, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur Totalitas Parodikan Kurma-Bonge \'CFW\'

Instagram

Penampilan Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur persis menyerupai Kurma dan Bonge yang mereka parodikan. Ayu Ting Ting memakai jaket jeans serta sengaja mengenakan rambut palsu pendek sebahu seperti Kurma.

Sedang Wendi tampil tak kalah miripnya dengan Bonge. Ia memakai topi serta memegang es cekek selayaknya tingkah Bonge Citayam. Busana swag serba hitam yang dikenakannya pun membuatnya sekilas tampak mirip dengan Bonge.

Video parodi Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur ini sukses menghibur para netizen. Mereka mengaku dibuat terbahak-bahak dengan akting totalitas yang dilakukan oleh dua publik figur tersebut.

"Ayu klo dah ama Wendi gak ada lawan," komentar netizen. "Ngakak. Ini acara apaan ya? Pengen nnton yg durasi panjangnya," sambung yang lain. "Slebeeewwww .. nya itu lhoooo ... Yang gak nahannnn.... !!!! 😂" ucap lainnya.

"MUA sm bagian wardrobe nya niaatt bangett," ujar warganet lain. "Gue ulang2 cuma buat denger ayu ngomong 'slebewww' doang," ucap lainnya. "Njirr.. ngakak bgt," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru