Jin BTS Glowing Abis di Premiere Film Kim Nam Gil, Pose Imutnya Bikin Mleyot
Selebriti

Untuk acara publik kali ini, Jin tampil ganteng dalam balutan celana hitam dipadu kemeja dan kardigan kuning. Outfit cerah membuat ketampanan sang idol semakin berlipat.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) menghadiri acara pemutaran perdana film Kim Nam Gil, "Emergency Declaration." Penampilannya yang glowing sukses membuat para penggemar terpana.

Sebelumnya dilaporkan oleh tim film "Emergency Declaration" bahwa Jin dan V akan menghadiri pemutaran tes VIP film pada 25 Juli pukul 7 malam KST di Megabox COEX, Seoul.

Jin diundang oleh Kim Nam Gil, yang dikenal sebagai teman dan penggemar satu sama lain. Dikatakan bahwa pemilik nama Kim Seokjin itu dengan senang hati menerima undangan untuk menunjukkan dukungannya kepada sang aktor.

Penampilan Jin BTS di Premiere Film Kim Nam Gil

Source: Twitter

Untuk acara publik kali ini, Jin tampil ganteng dalam balutan celana hitam dipadu kemeja dan kardigan kuning. Outfit cerah membuat ketampanan sang idol semakin berlipat.


Tahun ini Jin akan menginjak usia 30 menurut perhitungan internasional. Namun pesonanya yang imut selama sesi pemotretan awak media serta penggemar benar-benar tak terbantahkan.

Dengan blitz kamera yang tiada henti, Jin terus mengumbar senyum manisnya. Pelantun "Epiphany" itu membuat berbagai pose imut dengan tangannya.

Kehadiran Jin di acara pemutaran perdana film baru Kim Nam Gil ini semakin membuktikan hubungan pertemanan mereka. Sebelumnya Jin mengaku bahwa aktor tersebut merupakan panutannya dalam berakting.

Baru-baru ini muncul dugaan bahwa Jin akan segera debut akting karena pernyataan Kim Nam Gil dalam sebuah wawancara. Sang aktor mengatakan bahwa dia pernah bekerja sama dengan Jin, membuat penggemar curiga ada proyek misterius yang dikerjakan.

Sementara itu, Jin saat ini tengah fokus pada promosi solo setelah BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi aktivitas grup untuk mengutamakan kegiatan individu. J-Hope menjadi member pertama yang debut solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait