Kim Jong Kook Ngaku Bakal Umumkan Pacar Jika Sudah Pastikan Tanggal Pernikahan
SBS
Selebriti

Cuplikan episode mendatang 'Problem Child in House' memperlihatkan Kim Jong Kook yang ditanyai apakah akan mengumumkan hubungannya secara terbuka jika sudah memiliki kekasih.

WowKeren - Kim Jong Kook membuat pernyataan mengejutkan dalam episode terbaru "Problem Child in House" yang akan disiarkan pada 27 Juli mendatang. Pasalnya member "Running Man" itu menyinggung tentang kencan publik dan pernikahan.

Cuplikan episode mendatang "Problem Child in House" memperlihatkan Kim Jong Kook yang ditanyai apakah akan mengumumkan hubungannya secara terbuka jika sudah memiliki kekasih. Penyanyi ganteng itu dengan tegas berkata, "Aku tidak akan melakukannya."

Kim Jong Kook kemudian membeberkan kapan dirinya akan mengumumkan sang pacar apabila sedang menjalin hubungan. "Aku akan mengumumkannya (pacarku) setelah menetapkan tanggal pernikahan kami," ungkap Kim Jong Kook.

"Problem Child in House" episode terbaru itu mengundang Hong Seok Cheon sebagai bintang tamu. Pria yang diketahui penyuka sesama jenis atau gay itu membeberkan tipe idealnya di antara para member "Problem Child in House".


Kim Jong Kook Ngaku Bakal Umumkan Pacar Jika Sudah Pastikan Tanggal Pernikahan

Source: Naver

Kim Jong Kook awalnya bertanya, "Apakah kamu memiliki hubungan yang ingin diungkapkan ke publik?" Hong Seok Cheon membuat Kim Jong Kook kebingungan ketika justru bertanya, "Apakah kamu penasaran?"

Hong Seok Cheon kemudian berkata, "Kuharap dia memiliki wajah kekanak-kanakan dan tubuh berotot", membuat semua orang tertawa terbahak-bahak karena menatap Min Kyung Hoon dan Kim Jong Kook dengan tatapan penuh gairah.

Di sisi lain, Kim Jong Kook saat ini terlibat love line dengan Song Ji Hyo di "Running Man". Berbeda dengan Song Ji Hyo yang kini memilih menikmati candaan Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook selalu terlihat menolak love line tersebut.

Sementara itu, Kim Jong Kook kini sudah berusia 46 tahunan. Banyak orang terdekat yang sudah menyarankan agar pria itu segera melepas masa lajang namun Kim Jong Kook masih menikmati kesendiriannya. Pria itu bahkan lebih tertarik pada kegiatan nge-gym alih-alih romantisme.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru