Alicia Vikander Ceritakan Pengalaman Menyakitkan Saat Keguguran
AFP/Francois Guillot
Selebriti

Alicia Vikander buka-bukaan soal pengalaman pahit pernah keguguran ketika begitu menginginkan memiliki seorang anak. Dikenal tertutup, begini pengakuan pilu seorang Alicia Vikander.

WowKeren - Aktris cantik asal Swedia Alicia Vikander belakangan ini mengungkap pengakuan pilu soal insiden keguguran yang pernah ia alami. Dikenal tertutup, Alicia menceritakan awal mula ia divonis dokter mengalami keguguran.

Dalam wawancara baru bersama The Times London, Alicia mengaku mengalami keguguran di kehamilan anak pertamanya bersama sang suami, Michael Fassbender. Aktris 33 tahun itu mengklaim keguguran yang di alaminya di dunia nyata sama persis dengan cerita ia perankan dalam drama "Irma Vep".

Meski kini telah dikaruniai anak, Alicia mengungkap perjuangannya hamil tidaklah mudah. Bahkan trauma akan keguguran sampai saat ini masih membekas di dalam hati.

"Kami punya anak sekarang, tetapi kami butuh waktu. Keguguran sangat ekstrem, menyakitkan untuk dilalui dan, tentu saja, itu membuat saya ingat membuat film itu," kata Alicia.

Alicia mengatakan bahwa ia sempat kesulitan melalui hari demi hari pasca keguguran. Tidak mudah baginya untuk kembali bangkit dan bertemu dengan banyak orang setelah insiden keguguran.


"Ada saat-saat saya atau rekan-rekan telah melalui sesuatu dan, yah, saya tidak mengerti bagaimana mereka pergi ke red carpet sesudahnya," ujar Alicia. "Ditemui oleh orang-orang yang bertanya, 'Bagaimana kabarmu?' Mengingat apa yang baru saja mereka alami? Kebanyakan orang tidak akan bisa keluar rumah."

Sementara itu, Alicia dan suami diketahui menyambut anak pertama mereka pada 2021 lalu. Keduanya dikaruniai anak usai menikah selama empat tahun. Kini, Alicia tengah berbahagia sebagai seorang ibu usai sempat mengalami keguguran.

Alicia mengungkap bahwa sang anak tengah belajar berjalan. Ia menyebut sang putra semata wayang sedang berada dalam masa lucu-lucunya. "Dia sedang belajar berjalan," katanya. Jadi bagus ada karpet di mana-mana," celetuk Alicia.

Alicia dan suami juga punya cara tersendiri untuk mempertahankan keluarga kecil mereka agar tetap harmonis dan dekat. Alicia mengungkap ia dan sang suami selalu mengupayakan segala cara untuk selalu bersama. Dengan begitu, mereka sebagai orang tua tak akan ketinggalan akan tumbuh kembang sang putra.

"Di keluarga kecil saya, dengan suami dan anak saya, kami selalu bepergian bersama. Itu aturannya. Kami melakukan pekerjaan sehingga salah satu dari kami selalu bisa bersama bayi," pungkas Alicia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait