Model Nina Agdal Dirumorkan Pacari YouTuber Terkenal Logan Paul
Instagram/ninaagdal
Selebriti

Mendadak beredar kabar bahwa model cantik Nina Agdal tengah berkencan dengan YouTuber populer Logan Paul. Lantas seperti apa kebenaran dari kabar tersebut?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari model cantik Nina Agdal. Pasalnya, model kelahiran Denmark itu tengah dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan YouTuber terkenal asal Amerika Logan Paul.

Rumor itu mencuat usai Nina dan Logan didapati tengah makan bersama seorang teman di kawasan Manhattan, New York City pada Minggu (24/7). Sementara, diketahui itu bukan kali pertama Nina dan Logan kepergok bersama.

Nina dan Agdal juga pernah didapati mesra di sebuah restoran di London pada 15 Juni 2022 lalu. Sayang, baik Nina maupun Logan belum pernah buka suara terkait rumor kencan keduanya.

Kabarnya, pasangan ini ingin tetap berkencan secara diam-diam. Menurut mereka, hubungan yang diekspos ke publik meningkatkan risiko kegagalan dalam hubungan. Karena itu, Nina dan Logan memilih untuk tak mengekspos apapun ke media sosial.

Hal itu juga dibenarkan Logan dalam wawancara bersama Impaulsive. Logan tak mau merusak atau mengacaukan sesuatu yang spesial baginya hanya karena komentar publik.


"Saya tidak ingin mengatakan apa-apa, Anda tahu mengapa Abby, karena membuat hal-hal yang hits yang dekat dengan rumah dan bersifat pribadi bagi Anda publik, terkadang dapat merusak hal yang baik," kata penduduk asli Ohio. "Dan aku belum ingin melakukan itu. Saya pikir saya punya sesuatu yang baik di sini, dan saya tidak akan merusaknya. Saya tidak akan mengacaukannya."

Menurut Logan, terlalu banyak membagikan kehidupan pribadi kepada publik sangat berbahaya. Logan senang berbagi dan bercerita akan banyak hal tapi tidak dengan kehidupan pribadinya terutama masalah asmara.

"Eksploitasi hidup seseorang adalah praktik yang berbahaya. Kami melakukannya dengan 'Impaulsive', kami senang datang ke sini dan mengobrol tentang kehidupan kami. Tetapi saya sering menemukan bahwa hal itu dapat menghalangi kehidupan pribadi saya," ujar Logan.

Sementara itu, pada April 2022, Nina sempat dirumorkan dekat dengan pria bernama Ben Kaplan. Kabar kencan itu mencuat usai Nina dan Ben didapati bersama di Los Angeles Internasional Airport (LAX). Sumber dekat mengungkap kepada Us Weekly bahwa Nina dan Ben sepanjang perjalanan terus bergandengan tangan.

Ben juga beberapa kali menunjukkan sikap romantis pada Nina seperti melingkarkan tangannya ke punggung Nina. Nina dan Ben disebut terlihat bahagia layaknya pasangan yang baru berkencan. "Mereka pasti bersama. Mereka bergandengan tangan sepanjang waktu. Lengannya ada di punggung kecilnya. Dia tampak sangat bahagia," kata sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru