Sederhana Tapi Ngenah, Begini Momen Manis Gala Sky Siapkan 'Kejutan' Untuk Oma Dewi dan H. Faisal
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Gala Sky lagi-lagi bertingkah menggemaskan. Kali ini ia ingin berikan 'kejutan' untuk kakek-neneknya yakni beberapa donat. Lantaran kakek dan neneknya belum datang, Gala pun tak perbolehkan donat-donat ini disentuh orang lain.

WowKeren - Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yakni Gala Sky Andriansyah tak ada habisnya jadi bahan perbincangan publik. Sejak ditinggal pergi selamanya oleh Vanessa dan Bibi, Gala memang lebih banyak daptkan perhatian dari masyarakat.

Mengingat dalam satu hari, Gala menjadi anak yatim-piatu sekaligus. Kini ia diasuh oleh pihak keluarga dari Bibi. Tak jarang ipar Vanessa, Fujianti Utami bagikan tingkah hingga ucapan-ucapan menggemaskan Gala.

Bocah yang baru berusia dua tahun itu kian hari perluhatkan kecerdasannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia menyisihkan beberapa donat untuk oma Dewi Zuhriati dan Opa H. Faisal.

Lantaran disisihkan untuk kakek-neneknya, Gala tak biarkan satu orang pun sentuh apalagi mengambil donat tersebut. Begitu ada salah seorang yang hendak mengambil donatnya, Gala langsung melarang sambil menggerutu. "No, ini (untuk) Opa," ujar Gala Sky.


Tak ayal, video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang kagum bukan main melihat aksi menggemaskan Gala.

"Dia tu umur segitu udahh ter masuk pinter bgt lo," puji seorang netter. "Subhanallah,hasil didikan klrg Pak Haji Faisal," sahut yang lain. "Hai dot lihat tu penuh dengan kasih syg d didik, bukan macam loo peras keringat anak untuk hidop loe," timpal lainnya.

"MasyaAllah bgt anak inii, ingatannya kuat, perasa dan cepat tanggap, ngomongnya jg udh lancar bgt di umur segitu, sehat trs galakayyy," tambah yang lain. "Kak vanes da febii... Pasti bangga kan punya anak yang maashaAllah ginii," seloroh lainnya. "Love You gala syg ih gemess bnget," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru