Kembaran Crop Top, Aura Jennie BLACKPINK & Huening Bahiyyih Kep1er Kelewat Beda
Instagram
Selebriti

Jennie kini sedang mempersiapkan comeback BLACKPINK. Sedangkan Huening Bahiyyih bersama Kep1er ikut ambil bagian dalam '2022 Idol Star Athletics Championships' yang tayang September nanti.

WowKeren - Kembaran kostum bagi idol memang hal yang wajar terjadi. Hal itu pulalah yang terjadi pada Jennie BLACKPINK dan Huening Bahiyyih Kep1er. Menariknya meski memakai kostum sama, kedua idol ini menunjukkan aura yang kelewat berbeda.

Jennie dan Huening terlihat memakai crop top rajut yang sama dari merek Jacquemus yang memiliki harga sekitar 465 USD (Rp6,9 juta). Kedua idol cantik itu memakai kostum ini dalam kesempatan yang berbeda.

Jennie memakainya ketika diundang menghadiri event Jacquemus Spring 2022 Ready-to-Wear Show di Hawaii. Cewek yang digosipkan memacari V BTS itu memakai atasan crop top rajut itu bersama dengan rok panjang dari merek sama dengan harga sekitar 480 USD.

Sedangkan Huening Bahiyyih mengenakan crop top itu ketika Kep1er tampil di atas panggung "Queendom 2" dengan membawakan "Pool Party (Rollin' right now)". Adik kandung Huening Kai itu memadukan atasannya dengan rok pendek merek ZARA seharga 33 USD.


Kembaran Crop Top, Aura Jennie BLACKPINK & Huening Bahiyyih Kep1er Kelewat Beda

Source: Naver

Jennie memakai crop top itu dengan model underboob, tren yang sempat mengguncang dunia mode K-Pop. Jennie memberikan aura classy dan seksi. Sedangkan Huening Bahiyyih mengeluarkan aura polos dengan getaran musim panas yang menyenangkan.

Di sisi lain, Jennie saat ini sedang mempersiapkan comeback BLACKPINK. Belum lama ini, YG Entertainment mengungkap bahwa Jisoo cs saat ini sedang dalam proses syuting video musik dengan budget produksi tertinggi yang pernah mereka keluarkan.

YG Entertainment mengatakan, "Seluruh proses berjalan lancar karena dipersiapkan dengan cermat di bawah rencana yang matang." BLACKPINK dilaporkan akan comeback pada Agustus mendatang dan bakal lanjut disibukkan dengan tur konser dunia.

Sedangkan Huening Bahiyyih bersama member Kep1er lainnya belum lama ini membatalkan fansign tatap muka karena Kang Yeseo diumumkan positif COVID-19. Grup ini juga telah diumumkan ikut ambil bagian dalam "2022 Idol Star Athletics Championships" yang tayang September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait