Shin Hye Sun Pilih Rawat Kulit Wajah Dengan Produk Alami Ketimbang Skincare Mahal
Instagram/shinhs831
Selebriti

Untuk menjaga kulit agar tetap segar dalam kondisi apa pun diperlukannya perawatan secara rutin, namun Shin Hye Sun memiliki metode lain dengan menggunakan bahan alami untuk wajahnya yang bening seperti kaca.

WowKeren - Bukan saatnya untuk bermalas-malasan merawat diri karena berbagai metode untuk mempercantik kulit wajah begitu banyak dan beragam. Apalagi kini tren kecantikan dengan memiliki kulit sebening kaca menjadi fenomena yang menarik untuk diperbincangkan.

Termasuk bagaimana prioritas Shin Hye Sun yang memiliki prioritas untuk kesehatan dan kecantikannya. Mengingat dirinya selalu tampil sempurna di depan publik, Shin Hye Sun harus segar dan rapi tidak peduli jam berapa pun.

Shin Hye Sun punya prinsip jika lebih baik mencegah sesuatu terjadi daripada menyelesaikannya sendiri. Dan ini berlaku untuk merawat perawatan kulitnya saat ia menggunakan produk untuk menghindari jerawat, penuaan, dan kotoran lainnya.

Di antara sekian banyak produk dari berbagai merek perawatan kulit, Shin Hye Sun pun memilih untuk merawat kulitnya secara alami. Walau begitu banyak produk kecantikan yang cukup mahal, tidak ada yang mengalahkan kekuatan penyembuhan alami untuk aktris tersebut.


Alhasil, Shin Hye Sun menggunakan masker mata organik yang dia pakai di matanya setiap malam. Selain itu, Shin Hye Sun menghindari produk yang mengandung paraben, formaldehida, dan produk beracun lainnya yang berbahaya bagi kulit.

Tidak hanya itu, Shin Hye Sun juga suka memakai riasan sederhana ketika harus keluar rumah. Ia berprinsip memilih hal tersebut untuk kulitnya supaya menghindari produk kecantikan yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan berjerawat.

Setelah melakukan perawatan secara alami, Shin Hye Sun juga melakukan pembersihan ganda dengan produk yang alami. Selain merawat kulit dari segi luarnya, Shin Hye Sun juga memperhatikan bagaimana makanan yang ia konsumsi untuk ngemil.

Ternyata, aktris satu ini menjaga kulit mulus dengan mengonsumsi buah-buahan secara rutin. Tidak lupa, aktris cantik satu ini juga minum banyak air yang mengandung kolagen yang membantu regenerasi sel dan menunda penuaan.

Melalui tips ini, Shin Hye Sun seakan memberikan gambaran tentang perawatan alami yang membuatnya tetap segar sepanjang hari. Meski tidak dipungkiri menggunakan produk yang dikemas dalam sebuah merek juga berpotensi mencegah penuaan, ini bisa menjadi pilihan untuk menerapkan teknik perawatan pakai produk alami.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru