Ratusan Ribu Orang Antusias Demi Saksikan BamBam GOT7, Sampai Rela Berkerumun
Twitter/BamBam1A
Selebriti

Baru-baru ini, BamBam dilaporkan tengah menggelar acara fan sign yang diadakan di Cebu, Filipina. Tak dapat disangka ia menerima begitu besar antusias dari warga sekitar karena kehadirannya.

WowKeren - Popularitas seorang BamBam GOT7 tidak butuh pembuktian lagi. Belakangan ini, BamBam tampak berada di panggung di negara Filipina yang mana antusias penonton untuk menyaksikannya sangatlah tinggi dan besar.

Hal ini bermula ketika di awal bulan Juli ini, BamBam mengumumkan bahwa ia akan pergi ke Filipina untuk bertemu para penggemarnya di sana melalui acara fan sign. Dan terbukti, ketika digelarnya acara fan sign pada 26 Juli, kehadiran BamBam disambut antusias oleh masyarakat sekitar.

Diketahui bahwa BamBam mendarat di Filipina dan mengadakan acara penggemar pertamanya pada 26 Juli di Ayala Center di Cebu, Filipina. Dalam acara tersebut, BamBam seakan membuktikan popularitas globalnya karena dilaporkan ada ratusan ribu penggemar berbondong-bondong ke kota itu untuk menyaksikan sang idola.

Berbagai potret dan video dari penggemar yang membagikan momen BamBam berada di Cebu ini tersebar di media sosial. Dari tangkapan kamera, tampak tempat fan sign BamBam di Ayala Center sangat ramai dipadati penggemar.


Melihat keramaian itu dipadati banyak penggemar, ternyata mereka rela untuk membuat kemah di sekitar tempat tersebut agar tidak ketinggalan bertemu BamBam. Bahkan, menariknya adalah bagaimana BamBam akhirnya menyapa para penggemar yang membuat kemah di sekitar area sana dan menyapanya penuh kehangatan.

Ratusan Ribu Orang Antusias Demi Saksikan BamBam GOT7, Sampai Rela Berkerumun

Sumber: Twitter

"BamBam sangat baik untuk menyapa para penggemar yang berkemah sejak pagi ini," tulis penggemar memuji sang idola. "BamBam sangat manis dengan penggemarnya. Kerja bagus, nak!" tulis penggemar lainnya.

"Bambam baru saja melepas penghalang kaca agar dia bisa berinteraksi dengan baik dengan para penggemar. Anak terbaik! Kamu pantas mendapatkan semua cinta," tulis penggemar lainnya. "Siapa sangka di tahun 2014, anak kecil yang lucu dan nakal itu akan menjadi sangat populer sekarang," komentar netizen lain.

Sementara itu, BamBam kini tengah aktif berkarier sebagai penyanyi solo. Salah satu single-nya "Ribbon" telah membawa pulang piala dari ajang penghargaan musik. Dan GOT7 sebelumnya juga telah melakukan comeback secara full lewat single "Na Na Na".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait