Bak Sosoknya, Fashion Airport Cha Eun Woo ASTRO Pulang-Pergi Jakarta Sulit Dimiliki
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Harga fashion airport yang dikenakan oleh Cha Eun Woo ASTRO ketika pergi dan pulang Jakarta akhirnya terungkap, ternyata adalah koleksi dari brand ternama dengan harga cukup fantastis.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO diketahui menjadi selebriti Korea Selatan yang baru saja menggelar jumpa penggemar di Indonesia. Kehadiran Cha Eun Woo di tanah air usai lebih dari 2 tahun lamanya ini tentu disambut antusias oleh penggemar.

Cha Eun Woo sendiri berangkat dari Korea Selatan menuju Jakarta pada 22 Juli. Idol sekaligus aktor tampan itu tampil dengan gaya kasual untuk fashion airport miliknya kala itu.

Cha Eun Woo mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan celana kain hitam. Ia tampil keren dengan menambahkan jaket warna gading. Cha Eun Woo juga menunjukkan rasa antusiasnya pergi ke Jakarta dengan membagikan beberapa potret di dalam pesawat kala itu.

Harga jaket putih yang dikenakan Cha Eun Woo itu pun akhirnya terungkap. Penggemar membeberkan bahwa jaket tersebut adalah koleksi dari merek ternama, Recto.


Idol kelahiran tahun 1997 itu mengenakan koleksi Recto "Beige Denim Oversize Jacket". Jaket tersebut terungkap memiliki harga 388 ribu won atau setara dengan 4,43 juta rupiah.

Pada penampilan kembali ke Korea Selatan, Cha Eun Woo juga memilih untuk tampil kasual. Ia terlihat mengenakan gaya yang cukup serupa dengan mengenakan kaos putih dipadukan celana hitam. Namun, ia mengganti jaket dengan kemeja warna hijau dan mengenakan celana denim.

Kemeja warna hijau tersebut memang tampak sederhana. Meski begitu, juga termasuk koleksi dari merek mewah ternama yakni Liberclassy. Ia mengenakan koleksi "2022 SS LIS31823 Overfit" yang terungkap memiliki harga 170 ribu won atau setara dengan 1,94 juta rupiah.

Cha Eun Woo sendiri terlihat mengenakan tas tangan dan sepatu yang sama persis untuk perjalanan pergi dan pulang Jakarta. Ia mengenakan sepatu koleksi merek Autry "Medalist Low Sneakers in Leather Color White" seharga 127 Euro atau 1,94 juta rupiah. Lalu, Cha Eun Woo mengenakan tas kecil koleksi Dior "Saddle" seharga 5,1 ribu won atau setara dengan 58,2 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait