Buka-bukaan Soal Nathalie Holscher, Bekas Teman Satu Manajemen Beber Tabiat Ibunda Adzam
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Bekas teman satu manajemen Nathalie Holscher, Soraya Rasyid mengungkap kepribadian dari istri Sule itu. Ia pun mengungkap sifat Nathalie yang selama ini tidak pernah mau diinjak-injak harga dirinya.

WowKeren - Belum lama ini Nathalie Holscher mmeutuskan untuk keluar dari manajemen yang lama dan bergabung dengan manajemen milik Eko Patrio. Kabar ini pun disambut baik oleh teman di manajemennya yang lama, Soraya Rasyid.

Soraya mengaku akan terus mendukung apa pun keputusan Nathalie. Terkait perceraian Nathalie dan Sule, Soraya sendiri mengaku terkejut saat mendengar beritanya.

Meski begitu, Soraya berharap ini adalah keputusan terbaik yang diambil oleh orangtua Adzam itu. "Semoga semuanya baik-baik aja. Kan aku lihat hubungan mereka baik-baik aja," ujarnya di kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (26/7).

Mulanya Soraya mengira jika Nathalie dan Sule terlibat pertengkaran biasa yang sering dialami oleh pasangan suami istri lain. Namun, ia sontak dibuat terkejut saat Nathalie benar-benar melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di mata Soraya Rasyid, Nathalie Holscher adalah tipe perempuan yang tangguh dan ogah diinjak-injak harga dirinya oleh siapa pun. Ia juga melihat Nathalie adalah pribadi yang kuat dan tangguh.


"Dia sih tough woman, mandiri dan dia orangnya nggak mau merepotin orang lain. Orangnya nggak bisa diinjak-injak juga. Mau berdiri sendiri kali," beber Soraya Rasyid.

Kendati sudah tidak berada dalam satu manajemen yang sama, Soraya mengaku jika hubunganya dengan ibunda Adzam itu maish berjalan dengan baik. Keduanya masih kerap berkomunikasi dan saling tukar cerita.

Nathalie bahkan sempat menceritakan masalahnya kepada Soraya. Namun, Soraya dengan tegas enggan membocorkan mengenai masalah yang sedang dialami rekan kerjanya itu.

Soraya Rasyid juga mengaku selama ini hanya mendengar satu sisi dari pihak Nathalie. Ia pun tidak berniat untuk menggurui Nathalie dengan memberikan nasihat-nasihat terkait masalah rumah tangganya.

"Yang ngejalanin kan mereka, jadi aku nggak bisa kayak 'mendingan gini aja, mendingan gini aja'. Aku nggak bisa karena ini yang jalanin mereka," tuturnya lagi. "Mau seberat apa pun, jadi ya udah, mungkin ini yang terbaik buat mereka, buat Adzam juga mungkin."

Hanya satu pesan dari Soraya Rasyid, ia berharap Nathalie Holscher bisa menyelesaikan semua masalah ini dengan baik. Tak lupa mendoakan Nathalie agar selalu kuat dalam menghadapi cobaan hidup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait