Thariq Halilintar Maju Mundur Kenalkan Fuji ke Keluarga, Dua Adiknya Justru Sambut Baik
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar saling bertukar cerita dengan kedua adiknya perihal hubungan asmara. Begini respons kedua adik Thariq saat hendak dikenalkan dengan perempuan yang diduga adalah Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar agaknya masih ragu-ragu untuk membawa Fujianti Utami ke hadapan keluarga besarnya. Meski mengaku serius menjalin hubungan dengan anak Haji Faisal itu, namun Thariq ternyata masih butuh waktu untuk mempersiapkan dirinya.

Ia juga memikirkan Fuji, apakah kekasihnya itu sudah siap atau belum untuk dikenalkan pada keluarga Gen Halilintar. Sebelum merealisasikan niatnya, Thariq sempat bertanya kepada kedua adiknya perihal masalah ini.

Dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Thariq bertanya kepada Abqariyyah Mutammimah Halilintar dan Fateh Halilintar soal maukah mereka jika dikenalkan kepada perempuan yang sedang dekat dengannya. Tak menyebutkan nama, namu perempuan yang dimaksud Thariq sudah jelas merujuk kepada Fuji yang adalah kekasihnya.

"Nih, kalau misal bang Thariq udah deket sama cewek, kamu penginnya dikenalin atau nggak usah dikenalin?" tanya Thariq pada kedua adiknya itu, Rabu (27/7). Mendengar pertanyaan Thariq, Fateh Halilintar seketika dibuat bingung.

"Lah, kok malah nanya ke kita. Ya itu (keputusan) bang Thariq lah. Bang Thariq mau ngenalin apa nggak," jawab Fateh tegas.

Thariq Halilintar Maju Mundur Kenalkan Fuji ke Keluarga, Dua Adiknya Justru Sambut Baik

Source; YouTube


Thariq lantas menimpali, "Bang Thariq pengin ngenalin, tapi kalian mau kenalan nggak?" "Sama?" tanya Fateh menjebak.

Ditanya seperti itu, Thariq Halilintar kemudian memilih jawaban aman. "Ya sama siapa pun itu," ucapnya ragu-ragu.

Fateh yang paham dengan jawaban kakaknya itu langsung mengutarakan pendapatnya. Alih-alih menolak atau memilih jawaban aman seperti Thariq, Fateh justru dengan bijak mengaku akan menyambut baik perempuan yang akan dikenalkan sang kakak. Termasuk itu adalah Fuji yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan kakaknya.

"Kita mah sama siapa pun kalau buat bang Thariq baik, ya kita mau," terang Fateh Halilintar. Abqariyyah yang duduk di samping Thariq pun setuju dengan Fateh.

Namun, Abqariyyah seolah memberi nasihat kepada Thariq. Ia menyarankan agar kakaknya itu yakin terlebih dahulu dengan perempuan yang kan dikenalkan pada keluarga. Jika memang sudah yakin dan saling cocok, maka pintu keluarga Gen Halilintar pun juga akan selalu terbuka.

"Masalahnya bang Thariq yakin nggak sama pasangannya?" tanya Abqariyyah Halilintar. "Kalau bang Thariq yakin dan bisa mengubah semua (dalam diri) bang Thariq jadi baik, jadi kepala family. Anjay ada family Thariq, gila," timpal Fateh menggoda Thariq.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait