Penampilan Berisi Jeongyeon TWICE di Premiere Film Taecyeon 2PM Dapat Komentar Begini
Instagram/jy_piece
Selebriti

Ini adalah penampilan publik pertama Jeongyeon sejak Februari. Di acara tersebut, sang idol muncul dengan senyum cerah dan menyapa para penggemar yang sempat khawatir padanya.

WowKeren - Jeongyeon TWICE tampil semringah di acara pemutaran perdana film "Hansan: Rising Dragon" yang digelar pada Selasa (26/7/2022). Ini adalah penampilan publik perdananya setelah lima bulan.

Jeongyeon, bersama dengan rekan satu grupnya Jihyo, menghadiri pemutaran perdana film "Hansan: Rising Dragon" yang diadakan di Lotte World Tower di Jamsil, Songpa-gu, Seoul. Film ini dibintangi oleh Taecyeon 2PM.

Ini adalah penampilan publik pertama Jeongyeon sejak Februari. Di acara tersebut, sang idol muncul dengan senyum cerah. Dia menyapa para penggemar yang sempat khawatir padanya.

Penampilan Jeongyeon TWICE di Premiere Film Taecyeon 2PM Dapat Komentar Begini

Source: Kbizoom

Penampilan Jeongyeon sekarang memang lebih berisi. Namun netizen memuji rasa percaya dirinya karena kesehatan yang paling utama.


"Kesehatan adalah prioritas utama," komentar netizen. "Jeongyeon adalah anggota favoritku di TWICE, kuharap dia sehat dan sembuh total," tambah netizen. "Aku akan selalu menyemangatinya karena dia tidak pernah memaksakan diri untuk tampil di atas panggung, tetapi tampaknya menikmati," pungkas lainnya.

Menjelang comeback TWICE pada Juni 2019, Jeongyeon harus berhenti berpromosi karena herniated disc di lehernya serta masalah tiroid lainnya. Pada Desember 2021, idol wanita tersebut juga memilih keluar dari konser offline karena alasan kesehatan.

Pada Februari 2022, Jeongyeon menghadiri konser "TWICE 4TH WORLD TOUR" yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat, yang merupakan penampilan pertamanya dalam waktu sekitar 6 bulan.

Pada saat itu, penggemar Jeongyeon mengungkapkan kekhawatirannya tentang idol wanita tersebut karena penampilannya yang berubah lebih berisi, efek samping operasi cakram leher.

Sementara itu, Jeongyeon memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada 2015. Grup baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment, mengatasi "kutukan tahun ke-7" di K-Pop.

TWICE dijadwalkan untuk merilis mini album ke-11 mereka, "Between 1&2" pada 26 Agustus mendatang. Banyak penggemar yang tak sabar menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru