IDSA 2022: Arya Saloka Tampil Fresh dengan Rambut Panjang dan Pamer Jidat di Red Carpet
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka tampil beda dengan rambut barunya yang agak lebih panjang dari sebelumnya saat hadir di malam penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2022.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air akan meramaikan ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 yang digelar pada hari ini, Rabu (27/7). Banyak pesinetron yang tampak sudah hadir di red carpet. Salah satunya yang tak lepas dari perhatian adalah Arya Saloka.

Mundurnya Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta" membuat penggemar dilanda rindu. Tak heran jika keberadaan Arya di red carpet IDSA ini seolah menjadi obat rindu bagi para penggemar yang menyaksikan melalui layar kaca televisi.

Arya Saloka terlihat tampan mengenakan setelan jas motif kotak-kotak yang dipadu dengan kemeja putih sebagai dalamannya. Suami Putri Anne itu tampil menawan dengan rambutnya yang terlihat lebih panjang dari sebelumnya.

Seolah sengaja ingin membius para penggemarnya, rambut panjang Arya ditata ke belakang sehingga memperlihatkan jidat paripurnanya. Senyum tak pernah luntur dari wajah ayah satu anak itu saat diwawancarai oleh awak media di momen red carpet.

IDSA 2022: Arya Saloka Tampil Fresh dengan Rambut Panjang dan Pamer Jidat di Red Carpet

Instagram Story


Di malam puncak penghargaan ini, Arya Saloka masuk dalam dua nominasi sekaligus. Yakni sebagai pemeran utama pria terfavorit dan pasangan terfavorit bersama rekannya, Amanda Manopo.

Penggemar sangat berharap Arya Saloka bisa membawa pulang piala pada malam penghargaan kali ini. Selain itu, hal yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar yang tak lain adalah interaksi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Mereka bertanya-tanya apakah Arya dan Amanda akan disandingkan dalam satu panggung setelah ramainya video mesra mereka tersebar di media sosial. Belum lagi isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne yang semakin membuat heboh.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, masih banyak artis-artis lainnya yang juga turut hadir. Mulai dari Ranty Maria, Deva Mahenra, Verrell Bramasta, pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, serta masih banyak lagi.

Penampilan dari sejumlah penyanyi papan atas Indonesia juga sangat sayang apabila dilewatkan. Diiantaranya ada Cakra Khan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, dan 2nd Change.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait