Aura Adzam Putra Nathalie Holscher Disebut 'Sumeng' Kala Foto Bareng Gala Sky, Kenapa?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Adzam berkesempatan kunjungi kediaman Gala Sky. Tak lupa, bersama Natahlie Holscher, Adzam abadikan foto bersama Gala Sky serta oma Dewi Zuhriati. Sayangnya, pada unggahan ini ekspresi Adzam disebut pancarkan aura 'sumeng'.

WowKeren - Belakangan ini kehidupan Nathalie Holscher santer jadi bahan perbincangan publik. Hal ini tak lain lantaran perceraiannya dengan komedian kondang Sule. Sebelumnya, Nathalie diketahui kembali putuskan untuk meninggalkan istana Sule, tak lama kemudian ia melayangkan gugatan.

Pada sidang pertama yang berisikan mediasi, rupanya gagal. Proses perceraian pun berlanjut, masing-masing pihak seakan sudah bulatkan tekad untuk kembali jalani hidup sendiri-sendiri.

Di tengah proses perceraiannya, Nathalie tampak asyik bersafari dari satu acara ke lainnya. Baik di acara talk show televisi maupun podcast-podcast artis. Tak hanya itu, Nathalie juga mengajak sang buah hati yakni Adzam Ardiansyah Sutisna berkunjung ke kediaman YuuTuber maupun artis-artis ternama.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia dan Adzam main ke rumah Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tentu saja Nathalie tak lupa untuk abadikan foto bareng Gala.


Nathalie gendong baby Adzam sedang Gala dipangku oleh mertua Vanessa, oma Dewi Zuhriati. "Yeyy akhirnya baby adzam ketemu sama baby gala skyyyy," tulis Dewi Zuhriati dalam keterangan foto.

Tak ayal, unggahan oma Dewi itu langsung diserbu beragam komentar netter. Beberapa dari mereka soroti perubahan bentuk tubuh Gala yang semakin berisi. Sedang lainnya salfok pada aura Adzam hingga disebut pancarkan "sumeng".

"Gala makin montok aja gemeeessss," komen seorang netter. "Baby Adzam sumeng bgd auranya dek 😢, ya Allah masih bayik banget udah ngerasain broken home," singgung yang lain. "Iya ya Adzam keliatan beda kenapa ya apa ngerasain pertengkaran ortunya," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, dalam proses perceraian Natahlie dan Sule ini Adzam diketahui ikut bersama sang ibunda. Usut punya usut, dalam perulan Sule bakal berikan uang untuk Adzam sebesar Rp 25 Juta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait