Gaya Cowok Mamba Cha Eunwoo Tuai Pujian, Outfit Sehun EXO Justru Dikritik Kurang Oke
Selebriti

Penampilan Sehun di acara yang juga dihadiri Cha Eunwoo dikritik kurang oke. Banyak yang menghujat stylist sang idol karena memberikan pakaian yang buruk untuknya.

WowKeren - Para bintang menghadiri acara pers untuk pembukaan koleksi musim dingin rumah mode Dior di toko konsep merek di Seongsu-dong, Seoul pada Rabu (27/7/2022). Cha Eunwoo ASTRO dan Sehun EXO termasuk dalam tamu undangan.

Dari semua bintang yang hadir, Cha Eunwoo yang merupakan duta Dior Beauty Korea menyapu perhatian kiri dan kanan dengan visualnya yang sangat tampan. Gaya serba hitam bak cowok mamba menuai pujian selangit.

Reporter bahkan mengaku visual tampan Cha Eunwoo dengan headline mereka yang berbunyi, "Graceful Face Genius," "Visual Bunga Top Korea Selatan," "Fisik Dunia Lain," "Patung dari Museum Louvre Sedang Jalan-Jalan," dan banyak lagi.

Gaya Cowok Mamba Cha Eunwoo Tuai Pujian, Outfit Sehun EXO Justru Dikritik Kurang Oke

Source: allkpop


Sementara penampilan Cha Eunwoo sukses membuat banyak orang tergila-gila, outfit Sehun justru dikritik kurang oke. Banyak yang menghujat stylist sang idol karena memberikan pakaian yang buruk untuknya.

Outfit Sehun memang lumayan bikin salah paham. Kemeja yang dipakai sebagai inner tidak dimasukkan dalam celana, sehingga bagian bawahnya terlihat meski dilapisi blazer.

"Penampilan Cha Eunwoo terlihat sangat bagus dan kemudian kita melihat pakaian Sehun. Itu tidak sesuai dengan proporsinya sama sekali," komentar netizen. "Astaga, siapa yang menyuruh Sehun berpakaian seperti itu?" tambah netizen lain.

"Sehun punya fisik yang bagus. Bisakah stylist mendandaninya dengan benar untuk sekali ini," sahut yang lain. "Serius siapa pun penata gaya Sehun tidak bisa mendandani tipe tubuhnya dan itu sangat membuat frustrasi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait