Aktris Gemma Chan Buka-Bukaan Soal Romansa Empat Tahunnya Bersama Dominic Cooper
Instagram/gemmachan
Selebriti

Aktris Gemma Chan buka-bukaan soal hubungan asmaranya yang telah terjalin empat tahun bersama aktor Dominic Cooper. Dikenal tertutup, begini sosok Dominic di mata Gemma Chan.

WowKeren - Aktris cantik Gemma Chan kian populer berkat kesuksesannya dalam berakting. Bahkan aktris kelahiran London, Inggris itu bergabung dalam sejumlah film Marvel dua di antaranya adalah "Captain Marvel" dan "The Eternals" sebagai Sersi.

Tak khayal Gemma sering mendapat sorotan publik termasuk kisah cintanya bersama aktor Dominic Cooper. Gemma dan Dominic telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Namun, pasangan ini dikenal cukup tertutup.

Meski jarang mengumbar kemesraan, pasangan ini jarang diterpa isu miring. Hubungan Gemma dan Dominic berjalan baik dan harmonis. Bahkan Gemma belum lama ini terang-terangan mengaku beruntung memiliki pasangan seperti sosok Dominic Cooper.

Hal itu diungkap Gemma dalam wawancara terbaru bersama Harper's Bazaar UK. Ia menyebut Dominic selalu mendukung karier dan apapun yang ia senangi.


"Saya pikir saya sangat beruntung berada dalam hubungan di mana kita bisa membicarakan apa saja," kata Gemma.

Gemma memuji Dominic sebagai kekasih yang peduli dan pengertian. Diakui Gemma, bersama Dominic, ia bisa terbuka akan berbagai hal termasuk perasaannya. "Dom sangat pengertian dan empati. Saya cukup terbuka tentang bagaimana perasaan saya selama waktu itu, dan dia sangat mendukung," ungkap Gemma.

Perhatian dan kepedulian Dominic membuat Gemma tak merasa sendiri. Ia bisa berbagi beban dengan sang kekasih dan selalu merasa lebih baik setelahnya.

Sekali lagi, Gemma mengaku beruntung memiliki hubungan yang sehat bersama Dominic. "Saya benar-benar tidak merasa harus menanggung semuanya sendiri. Saya benar-benar beruntung," beber Gemma.

Diketahui, pasangan ini berkencan sejak 2018 lalu. Keduanya pertama kali go public empat tahun lalu melalui acara afterparty British Fashion Awards. Baik Gemma maupun Dominic selalu berusaha menjauhkan hubungan mereka dari sorotan publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel