Jungkook BTS Asyik Nari Tirukan Gaya Hiphop Para Dancer di Pesta J-Hope
Selebriti

Jungkook BTS menjadi salah satu tamu yang memeriahkan acara pesta 'Jack In The Box Listening Party' yang diselenggarakan oleh J-Hope dalam rangka merayakan debut solonya.

WowKeren - Kemeriahan pesta "Jack in the Box Listening Party" yang sesuai dengan nama album debut solo J-Hope BTS (Bangtan Boys) "Jack In The Box" telah berlangsung heboh. Acara yang dihadiri oleh para member BTS ini memperlihatkan mereka bersenang-senang dalam pesta yang digelar J-Hope dalam perayaan debut solonya.

Tak hanya member BTS, dari sesama artis hingga penari yang berasal dari berbagai macam orang terkenal menghadiri pesta J-Hope. Seperti Taeyang BIG BANG,Cha Eunwoo ASTRO, Jessi (Jessica H.o.), dan masih banyak lagi. Dan di acara ini, lantai dansa adalah tempat yang populer karena semua tamu ingin menunjukkan bakat mereka.

Termasuk Jungkook yang tampak ingin bergabung dengan para penari andal yang memamerkan keterampilan mereka. Penampilan para penari bahkan membuat Jungkook kagum dan jatuh hati dengan bagaimana mereka memamerkan koreografi seru.

Jungkook pun memutuskan untuk mempelajari gaya mereka sebelum membuat langkahnya sendiri. Ia mengambil setiap kesempatan untuk mempelajari sesuatu yang baru dengan menyaksikan para penari dengan seksama.


"Aku mencoba untuk belajar bagaimana mereka menari," kata Jungkook menyampaikan niatnya. Jungkook tidak bisa menyembunyikan kekagumannya, ia sangat menyukai keterampilan mereka dan berpikir mereka harus naik panggung. Nyatanya, tidak butuh waktu lama bagi Jungkook untuk naik ke sana sendiri dan mulai meniru gaya mereka.

"Ini adalah bagaimana Anda menari untuk hip-hop," kata Jungkook. Bersama rekannya V, keduanya pun saling memamerkan tiruan untuk menari dengan alunan lagu yang nge-beat. Pada akhirnya, Jungkook bersenang-senang menyaksikan para penari dan melakukan beberapa gerakan dengan para anggota BTS bersama-sama.

Seperti diketahui, J-Hope menjadi anggota BTS yang pertama kali merilis album debut solo dengan single utama "MORE". Meski debutnya dinilai kurang laris, namun J-Hope tetap optimis dan lagunya terbukti nyata selalu nangkring di chart Billboard 100 dalam jangka waktu yang panjang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru