Cetar Abis, Tae Yeon SNSD Pakai Perhiasan Seharga Rumah di Teaser 'FOREVER   1'
Instagram/girlsgeneration
Selebriti

Segera comeback, Tae Yeon tampil memukau dalam teaser album ketujuh SNSD, 'FOREVER 1', yang dirilis di tahun-15 mereka. Harga perhiasan yang dipakai sang leader bisa dipakai beli rumah.

WowKeren - Girls' Generation atau yang juga dikenal dengan SNSD semakin siap menyapa penggemar lewat album baru bertajuk "FOREVER 1". Pada 26 Juli, girl grup tersebut telah merilis teaser konsep "Mr. Taxi" milik Tae Yeon, Sooyoung dan Seohyun.

Secara khusus, para member SNSD sukses memukau khalayak dengan kecantikan dan aura kuat mereka. Selain mengenakan dress berpotongan seksi, Tae Yeon melengkapi penampilannya yang cetar abis dengan perhiasan-perhiasan cantik dengan harga yang totalnya seharga rumah!

Secara khusus, Tae Yeon memakai set perhiasan dari Stephen Webster London. Kedua telinganya dihiasi giwang berbentuk sebelah sayap kupu-kupu biru disepuh emas putih dengan permata hitam di bagian tepi. Giwang cantik Tae Yeon dari seri Crystal Haze dihargai sekitar Rp70 juta.

Kemudian di bagian leher, penampilan Tae Yeon semakin manis dengan kalung dengan batuan biru Slimline Shard Linked Choker yang juga seharga Rp70 juta. Gelang Stem Crossover Cuff dengan emas putih bertakhta berlian ada di lengannya dihargai Rp173 juta.

Cetar Abis, Tae Yeon SNSD Pakai Perhiasan Seharga Rumah di Teaser \'FOREVER 1\'

Source: Instagram


Senada dengan giwang, cincin Tae Yeon berbentuk kupu-kupu masih dari seri Crystal Haze harganya tak kalah fantastis di angka Rp86 juta. CIncin kupu-kupu biru itu tampak serasi dengan nail art Tae Yeon yang bernuansa biru.

Terakhir, yang paling mahal ada di cincin berbentuk sayap dengan permata melengkapi cincin berbatu turmalin hijau besar. Masing-masing cincin tersebut seharga hampir Rp190 juta dan Rp130 juta, jika ditotalkan menjadi Rp320 juta.

Cetar Abis, Tae Yeon SNSD Pakai Perhiasan Seharga Rumah di Teaser \'FOREVER 1\'

Source: Instagram

Secara keseluruhan, Tae Yeon memakai perhiasan senilai Rp730 juta. Angka yang menakjubkan bukan? Dengan nominal uang segitu, seseorang sudah bisa membeli rumah di perumahan.

Sementara itu, SNSD akan memasuki tahun ke-15 sejak debut 2007 lalu. Dalam rangka merayakan anniversary, mereka bakal merilis album baru secara full team untuk pertama kalinya dalam 5 tahun terakhir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru