NewJeans Punya Member di Bawah Umur Pakai Baju Vulgar, CEO Dituding Glamorisasi Pedofilia
Selebriti

Kekhawatiran tersebut muncul ketika netizen menyoroti foto-foto gadis di bawah umur yang terlihat setengah telanjang dengan pria yang lebih tua yang diposting di Instagram Min Hee Jin.

WowKeren - Sebuah topik menjadi pembicaraan di kalangan netizen Korea baru-baru ini saat banyak orang khawatir dengan "kecenderungan" yang dimiliki direktur seni kreatif Min Hee Jin. Wanita ini adalah sosok di balik NewJeans, girl grup besutan ADOR, sub-label HYBE.

Kekhawatiran tersebut muncul ketika netizen menyoroti foto-foto gadis di bawah umur yang terlihat setengah telanjang dengan pria yang lebih tua yang diposting di Instagram Min Hee Jin. Selain itu, ada juga foto remaja Brooke Shields.

Seorang netizen menjelaskan dalam komunitas online populer, "Dia memposting banyak foto gadis-gadis muda yang setengah telanjang di Instagram dan dinding studionya." Netizen itu juga menyertakan wawancara dengan Krystal, yang menjelaskan, "Aku mengirim foto Brooke Shields ketika dia masih remaja sebagai proposal ide, dan dia (Min Hee Jin) sangat menyukainya."

Netizen menyerukan keprihatinan mereka karena Brooke Shields terlibat dalam skandal terbesar ketika syuting iklan jeans Calvin Klein pada usia 15 tahun karena dia disuruh mengatakan kalimat genit yang terkenal: "Apa kamu tahu apa yang ada di antara aku dan Calvins-ku? ? Tidak ada" pada usia 15 tahun. Brooke Shields baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak tahu apa arti kalimat itu dan begitu polos pada waktu itu.


Dengan kekhawatiran ini, netizen menduga bahwa Min Hee Jin mungkin mengagungkan pedofilia. Selain itu, banyak orang mempermasalahkan pakaian yang terlihat dikenakan oleh member NewJeans, seperti kaus yang bertuliskan "PIMP is Yours."

NewJeans Punya Member di Bawah Umur Pakai Baju Vulgar, CEO Dituding Glamorisasi Pedofilia

Allkpop

Namun, ada beberapa penggemar yang membela direktur kreatif tersebut, mengatakan bahwa Min Hee Jin mengambil foto-foto itu sebagai referensi dan memproyeksikan vibe polos yang dimiliki Brook Shields kepada girl grup yang telah dia arahkan. Topik diskusi baru-baru ini memicu perdebatan sengit di berbagai komunitas online di mana netizen terus membahas topik ini.

Netizen berkomentar, "Yah, orang-orang sudah berspekulasi kalau dia pedofil saat dia masih di SM Entertainment," "Kenapa dia membuat para member memakai baju seperti itu," "Lolita f(x) dan konsep SHINee, dia selalu seperti ini," "Foto-foto di dindingnya itu agak mengejutkan," "Aku akan merinding kalau pergi ke ruangan seseorang dan melihat foto-foto seperti itu," "Aku pikir itu sangat gila karena dia mendandani gadis-gadis yang masih sangat muda itu," "Oh wow, itu sangat gila," "Dia juga menyebabkan kontroversi saat dia di SM karena konsep yang dia buat untuk para idol muda."

Di sisi lain, netizen juga berkomentar, "SM sangat menakutkan. Mereka mencoba untuk menginjaknya seperti ini sejak dia meninggalkan agensi dan sangat sukses. Postingan ini sudah mendapat 5 rekomendasi. Sepertinya orang-orang mencoba untuk menempatkan ini di laman rekomendasi besok," "Kalian tahu kalian bisa dituntut untuk ini? Kekeke, ini melewati batas," "Brooke Shields itu legendaris," dan "Aku pikir orang yang memposting ini bukan orang Korea."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait