Dita Karang Secret Number Tampil Menawan Pakai Kebaya Merah Sambut Presiden RI di Korea Selatan
Instagram/secretnumber.officia
Selebriti

Pada Rabu (27/7), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berkunjung ke Korea Selatan dan disambut oleh idola K-Pop Dita Karang Secret Number yang sukses mencuri perhatian karena penampilannya.

WowKeren - Sebagai idola K-Pop asal Indonesia, sosok Dita Karang Secret Number terus mengharumkan nama bangsa. Baru-baru ini, Dita Karang menjadi pusat perhatian dunia karena penampilannya ketika menyambut Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang datang ke Korea Selatan.

Pada Rabu (27/7), Dita Karang menjadi trending topik karena kehadirannya menyambut Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang tiba di Seoul, Korea Selatan. Dalam acara penyambutan tersebut, Presiden Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja termasuk kepada Presiden Korea Selatan Yoon Seok Yol.

Dita Karang dibanjiri pujian karena ia terlihat mengenakan kebaya, yang mana merupakan baju adat asli orang Indonesia.Perlu diketahui bahwa baju yang dikenakan Dita Karang merupakan pakaian tradisional Jawa yang khas yaitu kebaya berwarna merah lengkap bersamaan dengan bawahan jarik batik.

Dita Karang Secret Number Tampil Menawan Pakai Kebaya Merah Sambut Presiden RI ke Korea Selatan

Sumber: Twitter

Tentunya merupakan fenomena baru bagi seorang idola K-Pop yang mengenakan pakaian adat dari Indonesia. Penampilan Dita Karang seakan membawa pakaian kebaya semakin dikenal di ranah internasional, seiring dengan sorotan media yang meliputinya. Ditambah dengan pujian dari netizen yang turut merasa bangga akan penampilan Dita Karang yang berbeda dari idola K-Pop lainnya untuk pertama kalinya.


Dita Karang Secret Number Tampil Menawan Pakai Kebaya Merah Sambut Presiden RI ke Korea Selatan

Sumber: Twitter

"Dita Karang cantik banget, kebaya makin mendunia nih gara-gara Dita" komentar netizen. "Mbak Dita sat set sat set ketemu pak Jokowi," tulis lainnya. "Dita dengan presiden indonesia, kamu terlihat memukau memakai kebaya," komentar yang lainnya.

Seperti diketahui, Dita Karang merupakan idola K-Pop asal Indonesia yang bergabung dalam girl grup Secret Number. Girl grup yang digandrungi banyak penggemar ini debut di bawah naungan agensi Vine Entertainment.

Secret Number telah melakukan comeback-nya di tahun 2022 ini lewat album "DOOMCHITA" di bulan Juni lalu. Bahkan, lagu-lagu Secret Number laris di pasaran dan terus meningkatkan popularitas mereka.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo diketahui melakukan kunjungan kerja ke tiga negara di Asia. Termasuk Tiongkok, Jepang dan dilanjutkan ke Korea Selatan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru