Minho SHINee Kena Omel Sang Ibu Gegara Malas-Malasan Pakai Produk Perawatan Kulit
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Belakangan ini, Minho mendadak membeberkan rutinitasnya setelah ia mendapatkan komplain dari sang ibu dan berusaha untuk konsisten melakukannya. Simak, yuk!

WowKeren - Belakangan ini, Minho SHINee harus menelan pahit omelan ibunya karena sebuah masalah sepele. Bukannya merasa kasihan, Minho justru menuai gelak tawa dari penggemarnya.

Tidak dapat disembunyikan bagaimana penggemar SHINee menyaksikan kebersamaan Minho dan Key di acara MBC "I Lived Alone". Tentunya, keduanya memamerkan persahabatan yang kacau di acara tersebut.

Meski tampaknya terus menerus membuat kekacauan satu sama lain, baik Minho dan Key membuat penggemar terhibur akan kejenakaan mereka. Namun, yang menarik perhatian adalah bagaimana ibu dari Minho justru mematahkan anggapan dirinya "anak kesayangan" karena nyatanya sang ibu membela Key habis-habisan.

Saat menyaksikan tayangan bersama Key, ibu Minho lebih fokus pada keluhan yang dia miliki setelah menonton episode tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan VOGUE KOREA, Minho menunjukkan kepada penggemar apa yang ia bawa saat bepergian. Termasuk segala sesuatu mulai dari sepatu yang dia bawa hingga charger panjang.


Hal ini bermula ketika Minho berbicara tentang berbagai barang yang dia bawa untuk melindungi dari sinar matahari, termasuk kacamata hitam dan tabir surya. Minho menjelaskan bahwa dia menyukai merek tabir surya tertentu karena menurutnya tidak lengket dan hanya terasa seperti lotion.

Dalam pernyataannya, Minho mengaku bahwa meskipun dia biasanya tidak menggunakan tabir surya, ia mulai menggunakannya lebih teratur sekali lagi. Dan itu adalah titik permasalahan ibunya memarahi Minho setelah melihat dia tidak menggunakannya selama siaran "I Live Alone".

"Biasanya aku tidak terlalu sering memakai sunblock, tapi saat aku keluar di 'I Live Alone' dengan Key, ibuku memarahiku karena tidak memakai sunblock," kata Minho.

Dan keinginan sang ibu cukup sederhana agar membuat putranya terus terawat. Untuk membuat ibunya bahagia, Minho lebih sering memakai sunblock.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait