Ali Syakieb Akhirnya Buka Suara Soal Video Istrinya yang Diduga Sindir Citra Kirana
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Belum lama ini Margin Wieheerm dan Citra Kirana disebut-sebut saling menyindir di media sosial. Lantas kini Ali Syakieb pun akhirnya buka suara untuk menanggapi benar tidaknya kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini sosial mendadak dibuat heboh dengan sebuah unggahan di TikTok. Pasalnya Margin Wieheerm dan Citra Kirana diduga terlibat saling sindir lewat unggahan video mereka.

Kendati demikian, kini Ali Syakieb pun buka suara untuk menanggapi gosip tersebut. Ali mengungkapkan bahwa sang istri sepertinya hanya sekedar membuat video biasa saat bermain media sosial.

Ali pun tak merasa sang istri sedang menyindir mantan pacarnya itu. Kendati demikian, Ali pun mengungkapkan bahwa ia dan istri tak mau terlalu menggubris hal yang sedang ramai diperbincangkan netizen.

"Kalau gue pribadi sebenarnya itu biasa aja, kitanya gak usah nanggepin lah (komentar netizen)," ungkap Ali saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi. Kendati begitu, Dewi Persik yang saat itu menjadi host pun mempertanyakan mengapa video Margin dan Citra Kirana bisa kebetulan keluar secara bersamaan.


"Kalau aku jadi netizen nih, kalau memang biasa-biasa aja, kenapa waktunya bersamaan?" tanya Dewi persik. "Ya itu dia yang Ali bilang kan? emang kebetulan, sekarang logikanya kok bisa barengan, follow-follow-an mungkin?" balas Ali.

Lebih lanjut, pernyataan Ali tersebut kini menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku sependapat dengan Ali.

"Gua pas liat punya margin smpat mikir kesiapa, trus tiba2 mncul citra....makin bingung gua, cuma brusaha mngkin mreka cuma canda aj," tulis seorang netter. "Sebenernya biasa aja sih sama kayak ali bilang. Tapi hostnya pada mancing. Mungkin hostnya sebagai perwakilan dari netizen," sahut lainnya. "Duh emang mereka tidak saling sindir .kayanya mereka berdua bukan type yang seperti suka main sindir sindiran. Netizen aja yang kompor cari bahan gosip buat gibah.😂" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait