Bayaran Fantastis Lee Byung Hun di 'Our Blues' Terungkap, Kalahi Gaji Kim Soo Hyun?
tvN/Coupang Play
Selebriti

Sumber dalam industri hiburan Korea Selatan membeberkan mengenai bayaran fantastis yang diterima oleh Lee Byung Hun demi membintangi drama tvN 'Our Blues' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Lee Byung Hun diketahui memang aktor Korea Selatan papan atas. Ia bahkan menjadi salah satu yang menyandang label "Aktor Chungmuro" atau aktor kelas A.

Label Lee Byung Hun ini tentu menjadikannya sebagai salah satu aktor dengan bayaran fantastis. Acara Mnet "TMI NEWS SHOW" membeberkan bahwa sudah mendapatkan 7,8 miliar won atau setara dengan 83,9 miliar rupiah hanya di paruh pertama 2022.

Dugaan honor yang diterima Lee Byung Hun ini dilihat dari sederet iklan dibintanginya serta syuting drama. Sejauh ini, diungkapkan bahwa Lee Byung Hun membintangi setidaknya 6 iklan baru sejak awal tahun.

Aktor kelahiran tahun 1970 itu dikabarkan mendapatkan sekitar 800 juta won atau 9,2 miliar di setiap iklan. Selanjutnya, Lee Byung Hun disebut juga menerima bayaran fantastis untuk membintangi drama tvN "Our Blues".


Lee Byung Hun sukses menuai sorotan dengan akting memukau selama berperan sebagai Lee Dong Seok di "Our Blues". Lee Byung Hun berhasil menunjukkan akting penuh emosi dan membuat penggemar tersentuh.

"TMI NEWS SHOW" membeberkan bahwa Lee Byung Hun mendapatkan 150 juta won (1,71 miliar rupiah) setiap episode di "Our Blues". Drama ini diketahui memiliki 20 episode, berartikan Lee Byung Hun diduga mendapatkan bayaran sekitar 3 miliar won (34,33 miliar rupiah) untuk penampilannya di "Our Blues".

Menariknya, bayaran fantastis Lee Byung Hun untuk 20 episode di "Our Blues" ini masih belum bisa mengalahkan gaji Kim Soo Hyun di drama terakhirnya yakni "One Ordinary Day". Kim Soo Hyun terungkap dibayar 500 juta won (5,72 miliar rupiah) per episode yang berartikan memperoleh total 4 miliar won (45,77 miliar) rupiah untuk 8 episode. Bayaran 500 juta won per episode ini diketahui baru bisa dicapai oleh Kim Soo Hyun saat ini.

Sementara itu, Lee Byung Hun dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam "Squid Game" musim 2 yang direncanakan tayang di 2023 mendatang. Penampilan ini sudah sangat dinantikan sejak ia menjadi cameo di "Squid Game" yang tayang tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru